jump to navigation

Hujan Penghantar Hadiah 2 Desember 2015

Posted by Brotoadmojo in Kontes.
Tags: , ,
trackback

Hujan rupanya tak sekedar membasuh rindu, setelah kemarau berlalu, hujan membasuh rindu, semenjak awal bulan yang lalu. Tak disangka saja, ketika tertuliskan tentang kerinduan, rupanya cerita tentang hujan pun mampu menghantarkan keberuntungan.

Ya, pernah tertulis sebelumnya tentang hujan pembasuh rindu, sebuah tulisan yang saya ikut sertakan di Giveaway #HappyNovemberRain blog Keina Tralala. Mulanya hanya sekedar mencoba peruntungan, karena setiap kata pastinya punya makna masing-masing, dan setiap peserta pun punya cerita sendiri-sendiri.

Sebuah email pemberitahuan moderasi komentar membuat saya sumringah, rupanya pemenang Giveaway #HappyNovemberRain sudah di umumkan, hadiah hiburan berhak saya dapatkan. Alhamdulillah.

Pengumuman Pemenang Giveaway  HappyNovemberRain   Keina Tralala

Saatnya sekarang konfirmasi alamat pengiriman, karena ditunggu sampai Jum’at 4 Desember 2015 pukul 09.00. Tak lama, mumpung masih hangat-hangatnya, saya kirim email segera. Demikianlah. Hujan rupanya masih turun, saat daun-daun masih basah, saya layak bersyukur karena dapat hadiah. Alhamdulillah.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar