jump to navigation

About Me

Brotoadmojo: Terlahir dengan nama Sukadi, ya, nama saya cukup singkat Sukadi. Ayah dari Fatih Azka Adinugraha dan ‘mantan pacar’ dari Marlina Nugraningsih, lahir dan besar di Klaten, Jawa Tengah dan sekarang ber KTP Purbalingga, Jawa Tengah. Nama Brotoadmojo saya ambil dari ‘Pangandikan’ Bapak saya, sebagai pengingat dan pengikat rindu pada Beliau. Pernah ‘Nunut Sekolah’ di UTP Surakarta ambil jurusan Teknik Sipil, sekarang cari duit sebagai karyawan swasta.
Belajar nge-blog di sukadi.net, dan yang di sini. Profil FB di facebook.com/sukadist dan twitter di twitter.com/sukadist

Email: sukakadi@gmail.com

Sukadi Brotoadmojo: Terlahir dengan nama Sukadi, Ayah dari Fatih Azka Adinugraha dan ‘mantan pacar’ dari Marlina Nugraningsih, lahir dan besar di Klaten, Jawa Tengah. Nama Brotoadmojo saya ambil dari ‘Pangandikan’ Alm. Bapak saya, sebagai pengingat dan pengikat rindu pada Beliau. Pernah ‘Nunut Sekolah’ di UTP Surakarta ambil jurusan Teknik Sipil, sekarang cari duit sebagai karyawan swasta.
Punya blog di brotoadmojo.wordpress.com, dan yang di sini. Profil FB di facebook.com/sukadist dan twitter di twitter.com/sukadist

Komentar»

1. kang ian - 17 Juli 2010

ouh mas kadi ^^ hihi..
baru baca ini🙂
hebat ni udah jadian sm pacarnya xixi
saya blom ni hehe

Brotoadmojo - 17 Juli 2010

terimakasih kang, sebenarnya bukan mantan pacar, tapi adiknya teman he.he… semoga kang ian langsung nikah habis comment disini. amin.. 😀😀 (kalau sudah kepengen nikah sih..)

2. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 27 Juli 2010

Salam Kenal…
Salam Persahabatan…
Salam Blogger….
Semoga terjalin silaturahmi….
😀

Brotoadmojo - 27 Juli 2010

Salam Kenal Juga…
Salam Persahabatn Juga…
Salam Blogger Juga…
Silaturahmi harus…
terimakasih🙂

3. Kak Zen | Kembang Anggrek - 7 Agustus 2010

Salam kenal mas

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

Salam kenal juga mas… terimakasih sudah berkunjung🙂

4. Si Paijah - 8 Agustus 2010

y sudah daripada beli peta saya juga mau nitip absen di mari semoga nggak tersesat lagi

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

terimakasih, semoga tidak tersesat lagi😀

5. Lucky dc - 19 Agustus 2010

Wah mas dari sipil juga toh…
Sama dong kita😉
Salam kenal ya pak.
Tukeran link ya.
Thanx🙂

Brotoadmojo - 20 Agustus 2010

iya mas, salam kenal, link sudah saya pasang, terimakasih🙂

6. Hari Mulya - 25 September 2010

saLam kenaL dari Purbalingga, Mas…

Brotoadmojo - 27 September 2010

salam kenal juga…. dari Purbalingga🙂

7. munir ardi WP - 8 Oktober 2010

ternyata yang punya sukadi net juga mas , salam hangat dari pinrang

Brotoadmojo - 8 Oktober 2010

iya pak, baru belajar punya blog..🙂
terimakasih kunjungannya, Salam..

8. dismas not dimas - 11 Oktober 2010

kulon nuwun mas… Sugeng enjang. Matur nuwun sampun tindak wonten mriki

Brotoadmojo - 23 Oktober 2010

Monggo Mas… maturnuwun sampun mampir…🙂

9. Goyang Karawang - 22 Oktober 2010

mampir disini.. salam kenal dari karawang ya bos

Brotoadmojo - 23 Oktober 2010

terimakasih sudah mampir, salam kenal juga bos…🙂

10. koeshariatmo - 25 Oktober 2010

salam kenal mas..sama2 pernah ngelmu teknik sipil

Brotoadmojo - 26 Oktober 2010

Salam kenal, rupanya alumni teknik sipil juga ya..🙂
terimakasih kunjungannya..

11. liza - 27 Oktober 2010

assalamualaikum
salam kenal
salam silaturrahmi

Brotoadmojo - 27 Oktober 2010

Walaikumsalam Wr Wb.
Salam kenal mbak…
Terimakasih sudah berkunjung…🙂

12. chocoVanilla - 11 November 2010

Alllooo Mas Broto…..

Salam kenal yaaaa….😀

Brotoadmojo - 28 Desember 2010

Allloooo…
Salam kenal ya…🙂

13. mabruri sirampog - 13 Maret 2011

Assalamu’alaikum,,
kunjungan perdana, numpang neduh di sini pak…
salam kenal dari wong Sirampog, Brebes, Jawa Tengah
slama persahabatan & smg bisa terjaln silaturahim….

Brotoadmojo - 15 Maret 2011

Walaikumsalam Wr Wb
terimakasih atas kunjungannya.. salam kenal, kebetulan saat ini saya kerja di slawi lho😀
salam persahabatan…

mabruri sirampog - 15 Maret 2011

oooo kerja di Slawi toh pak,,
kapan2 ws nek liwat mbok weruh bisa mampir..🙂
aja lali pak, mbok pengen sing adem2, ws nang Slawi ikih, ws perek maring Sirampog,,, tempate dijamin adem….🙂

14. Mic - 11 Mei 2011

oooo kerja di Slawi toh pak,,kapan2 ws nek liwat mbok weruh bisa mampir.. aja lali pak, mbok pengen sing adem2, ws nang Slawi ikih, ws perek maring Sirampog,,, tempate dijamin adem….
+1

15. The new mam - 14 Juli 2011

Salve. I simply want to declare that what you say here is really good sharing so I have post https://brotoadmojo.wordpress.com/about-me on my Digg profile so everybody can have the freedom to enjoy. I was happy when I saw this tittle, About Me | Brotoadmojo, on my google search, and the reason is that in the end I found what I was looking for. All the best

16. Nick - 7 September 2011

oooo kerja di Slawi toh pak,,
kapan2 ws nek liwat mbok weruh bisa mampir..
aja lali pak, mbok pengen sing adem2, ws nang Slawi ikih, ws perek maring Sirampog,,, tempate dijamin adem….

+1

17. aksesoris sparepart motor murah - 3 April 2013

salam kenal mas sukadi😀 simple banget ya namanya.

18. abah shofi - 27 Januari 2016

Salam kenal mas sukadi..🙂 ijin mampir ya mas..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: