jump to navigation

Menang Kalah Tetap Indonesia 27 November 2012

Posted by Brotoadmojo in Indonesia, Sepak Bola.
Tags: , , ,
trackback

Bukan rahasia lagi kalau beberapa tahun terakhir sepak bola Indonesia menjadi ajang unjuk kekuatan, adu argumen benar salah, dan semakin tidak jelas nasibnya. Jangan tanya prestasi, karena sudah barang tentu berbanding lurus dengan keruwetan induk organisasinya.

Sekarang, timnas Indonesia sedang berjuang di Piala AFF, tak perlu bicara Djohar Arifin, La Nyalla, PSSI, KPSI, ini adalah timnas Indonesia yang sedang berlaga demi nama bangsa dan negara.

Meski skuat yang berlaga bisa dibilang “seadanya” (tanpa mengecilkan kemampuan mereka), karena memang para pemain langganan timnas menolak atau dilarang oleh klub mereka masing-masing, namun saya percaya mereka akan sekuat tenaga mereka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia.

Dalam pertandingan pertama, Indonesia dengan susah payah menahan imbang Laos, tak masalah, minimal dengan hasil imbang masih menumbuhkan semangat untuk lolos kebabak berikutnya. Masih ada pertandingan lawan Singapura dan Malaysia, semoga saja bisa menang dan lolos ke babak berikutnya. Yang penting, berusaha sekuat mungkin, karena saat ini tak ada Indonesia lain, hanya satu timnas Indonesia, bila saat ini masih ada yang merasa ada timnas lain, mungkin mereka sedang mengigau. Selamat berjuang, menang-kalah tetap Indonesia.

Komentar»

1. “Jangan Benci Tim Nasional” « Brotoadmojo - 28 November 2012

[…] Semoga saja pada pertandingan melawan Malaysia nanti tim Indonesia mampu menunjukkan permainan terbaik dan mampu mengalahkan Malaysia, minimal bermain imbang guna mengamankan tiket kebabak semi-final. Apapun hasilnya, jangan benci tim nasional, menang kalah tetap Indonesia. […]

2. aksesoris sparepart motor murah - 3 April 2013

untuk yang sekarang semoga timnas indonesia lolos dari penyisihan grup piala asia ya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: