jump to navigation

Final UEFA Euro 2012: Pesona Italia 1 Juli 2012

Posted by Brotoadmojo in Ngolah Raga, Sepak Bola.
Tags: , , , ,
trackback

Sejatinya jagoan saya di Euro 2012 maupun di kejuaraan antar negara lainnya adalah Inggris, namun demikian, saya terpukau dengan aksi Mario Galautelli -demikian saya menyebut- dan Andrea Pirlo. Belum lagi, Italia bermain penuh cinta, lihat saja, mereka mengekspresikan cinta mereka dengan menyanyikan lagu kebangsaan mereka dengan keras-keras, semuanya, termasuk juga pendukungnya. Mangkanya, saya menjagokan Italia untuk menjadi juara di Euro 2012 ini. Sepakat?๐Ÿ™‚

Rasanya tak berlebihan saya membuat status demikian di akun facebook saya, karena memang nyatanya Italia tampil memikat sampai babak final ini. Saya bukan pendukung Italia, hanya saja, menyaksikan permainanItalia di Euro 2012 ini rasanya berbeda dengan Italia sebelumnya. Tak terlihat mencolok gaya bertahannya, permainan atraktif dari para pemain yang punya karakter berbeda-beda.

Ada yang kalem, serius, bengal, penuh senyum, semua lengkap di skuat Italia. Dan yang menjadi pusat perhatian mungkin si bengal Mario Balotelli dan si kalem tapi serius, Andrea Pirlo. Belum lagi kematangan Buffon dan rapatnya pertahanan Italia, jadi, wajar kalau saya mempertegas status saya di atas: saya menjagokan Italia untuk dapat mengalahkan Spanyol dan merebut juara eropa, kali ini.

Komentar»

1. nadiaananda - 13 Juli 2012

Bersama Gorengan dan camilan ane nobatkan agan ini sebagai Penulis.. Heheheh.. Mau?? Mau??๐Ÿ˜›


Tinggalkan Balasan

