jump to navigation

Inggris, Juara Piala Eropa 2012 11 Juni 2012

Posted by Brotoadmojo in Ngolah Raga, Sepak Bola.
Tags: , , ,
trackback

Piala Eropa 2012 sudah mulai dari tanggal 8 kemarin, dan kejutan sudah mulai terjadi, tim unggulan Belanda takluk oleh timnas Denmark, dan mungkin saja akan terjadi kejutan-kejutan yang lainnya.

Dari 16 negara peserta Euro kali ini, saya masih ‘setia’ menjagokan Inggris sebagai juara Piala Eropa 2012. Inggris juara Piala Eropa 2012, ini bukan soal prediksi maupun ramalan, ini hanya sekedar harapan, kalau misalnya saja Inggris tidak juara?, ya tidak masalah.

Namanya olah raga, selalu saja ada kemungkinan yang bisa terjadi, meski Inggris tidak di unggulkan, tidaklah menjadi mengapa. Tidak juara pun tidak menjadi soal, menang kalah itu hanya soal biasa. Anda bebas memilih tim yang Anda harapkan mampu menjadi juara, dan itu sah, seperti halnya saja ingin Inggris yang juara, bukan soal ramalan maupun prediksi, hanya soal keinginan..😀

Komentar»

1. Asop - 12 Juni 2012

Oh, tidak, ini berlawanan dengan saya, saya yakin Jerman yg akan juara tahun ini. Tahun ini tahunnya Jerman.😀

Brotoadmojo - 1 Juli 2012

jagoan kita tak ada yang juara, mas🙂

2. jaka - 15 Juni 2012

ane pegang jerman om.. hehehehehehe..

3. nadiaananda - 15 Juni 2012

Inilah Ane yang mau ikut berpartisipasi nongkrong, ngunjungin setia dan berkomentar.. Hehehehe..😛

4. eo kids party - 19 Juni 2012

aduh gk ngert bola deh. yang pasti Indonesia gk ikut kan hhihih

5. Final UEFA Euro 2012: Pesona Italia « Brotoadmojo - 1 Juli 2012

[…] trackback Sejatinya jagoan saya di Euro 2012 maupun di kejuaraan antar negara lainnya adalah Inggris, namun demikian, saya terpukau dengan aksi Mario Galautelli -demikian saya menyebut- dan Andrea […]


Tinggalkan Balasan

