jump to navigation

Hambalang 6 Juni 2012

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Indonesia.
Tags: , , , , ,
trackback

Hambalang Itu Apa Sich?Hambalang, sejujurnya saya kurang begitu tertarik dengan berita ini. Hingga semalam saya di temukan dengan pembahasan kasus ini di acara Indonesia Lawyer Club di TV One.

Kasus yang sangat rumit menurut saya, karena memang menurut pendapat saya kasus ini sulit di cari pangkal ujungnya. Meskipun ada pepatah yang mengatakan: tak ada asap bila tak ada api.

Sudahlah, terlalu banyak kasus di negeri ini, terlalu banyak kambing hitam yang di korbankan, saya pun tak ingin larut dalam kebingungan. Kalau dalam acara semalam mengambil tema “Dalang-dalang di balik Hambalang”, maka saya pastikan tak mungkin Ki Manteb Sudarsono atau Ki Anom Suroto yang menjadi dalangnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

