jump to navigation

Firefox Si Rubah Api 23 Mei 2012

Posted by Brotoadmojo in Cerita.
Tags: , , , , ,
trackback

SI Rubah ApiSi Rubah Api, demikian saya menterjemahkannya, browser “kesayangan” yang setia saya pakai hingga saat ini. Mozilla Firefox masihlah yang terbaik menurut saya, meskipun banyak bermuculan browser yang lainnya, toh saya hanya sebatas mencoba, dan yang utama, saya tetap pilih si rubah api meskipun ada browser yang terinstall lainnya.

Hingga sekarang masihlah saya pertahankan versi 3.6, meski sering “di bujuk” dengan versi terbaru 12.0, bahkan, saya pernah baca sudah ada versi 13 beta. Pernah saya coba-coba upgrade dengan versi 12.0, namun hasilnya tak membuat saya berpaling ke versi terbaru, saya pertahankan versi 3.6, dengan segala kekuaranglebihannya..😀

Bagi Anda yang membaca postingan ini, kalau boleh bertanya, Apakah browser yang saat ini Anda gunakan?.🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

