jump to navigation

Musim Dan Vakum (Ngeblog) 21 Mei 2012

Posted by Brotoadmojo in Cerita.
Tags: , , , ,
trackback

Vakum Ngeblog

Vakum, atau entah apa istilahnya, setelah saya cek beberapa blog yang ada pada blogroll di blog ini, saya menemukan sebuah fakta, ternyata banyak blog yang lama tidak di update, bahkan ada beberapa yang sudah terhapus atau mungkin saja malah di hapus.

Ini merupakan sebuah gambaran menurut saya, betapa ngeblog masihlah sebuah “musim” bagi sebagian orang, terlalu ekstrim istilah ini?, baiklah, mungkin bisa dikatakan bahwa ngeblog belum merupakan sebuah “kebutuhan”, tapi sebatas pencurahan perasaan pada waktu dan saat yang tidak berkelanjutan.

Ada banyak kemungkinan, dan dari sekian banyak kemungkinan tentang alasan “berhenti” (sementara maupun permanen) dari aktivitas ngeblog, dan itu adalah hak dan sah-sah saja. Blog ini pun lama “tak tersentuh”, namun saat saya ingin, akhirnya saya jamah kembali (entah kedapannya :D)

Sudahlah, tak berpanjang kata, ngeblog itu sebuah pilihan, dan setiap pilihan pastilah di ikuti dengan konsekuensi. Soal vakum atau tidak, sementara atau permanen, saya menghargai setipa pilihan, toh bisa saja saya akan vakum juga nantinya, bila itu adalah pilihan saya..:mrgreen:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

