jump to navigation

Sudah Lama, Lama Sudah 18 Mei 2012

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Inermezzo.
Tags: , , ,
trackback

Sudah, lama sudah, tak terasa sudah hampir setengah tahun blog ini “tak terjamah”. Padahal, hampir setiap hari saya menikmati yang namanya internet dan juga ngeblog, tapi tetap saja “tak menjamah” blog ini.

Sebenarnya bukan tanpa alasan, selain karena asik dengan blog yang lain, sudah beberapa bulan terakhir ini saya kesulitan mengakses blog wordpress.com, belum lagi form komentar yang sekarang ada membuat saya tidak nyaman. Bukan apa-apa, terkadang sering error saat hendak komentar, danย  juga harus login saat email yang digunakan adalah email yang digunakan untuk daftar blog di wordpress. Intinya, saya terlalu banyak beralasan!๐Ÿ˜€

Dan postingan tidak penting ini minimal menyiratkan bahwa blog ini masih ada yang memiliki, masih ada rasa terimakasih terhadap wordpress yang berbaik hati menyediakan emperan gratis buat saya. Dan entah berapa lama lagi akan ada update tulisan berikutnya, semoga saja tidak berlama-lama…๐Ÿ™‚

Komentar»

1. Akhirnya “Terpaksa” Impor Posting Juga… « Brotoadmojo - 19 Mei 2012

[…] masih “semangat” ngeblog, buktinya?, tanggal 18 Mei 2012 saya update blog ini […]

2. Musim Dan Vakum (Ngeblog) « Brotoadmojo - 21 Mei 2012

[…] dan sah-sah saja. Blog ini pun lama “tak tersentuh”, namun saat saya ingin, akhirnya saya jamah kembali (entah kedapannya […]


Tinggalkan Balasan

