jump to navigation

Akhirnya “Terpaksa” Impor Posting Juga… 17 November 2011

Posted by Brotoadmojo in Inermezzo.
Tags: , , ,
trackback

Dengan banyak pertimbangan, terutama pertimbangan kemanfaatan dan penghargaan, akhirnya, dengan senang hati,ย  “terpaksa” saya putuskan untuk meng-impor postingan di blog yang jarang (sekali) update ini dari postingan saya yang di posterous.

Yah, apa boleh bilang, saya berfikir akan lebih bermanfaat kalau blog ini saya update meskipun dari blog yang lain. Bagaimanapun juga ‘kebaikan hati’ dari wordpress perlu saya “hargai”, dan mungkin dengan jalan update blog via impor posting akan lebih bermanfaat (terutama bagi saya sendiri).๐Ÿ˜€

Nah, demikianlah, semoga berkenan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Lalu, sampai kapan?, entahlah…๐Ÿ™‚

*****

Update: Informasi ini BATAL!!! Beberapa waktu setelah postingan ini, tepatnya bulan Desember 2011 saya tidak impor postingan lagi.

Saya masih “semangat” ngeblog, buktinya?, tanggal 18 Mei 2012 saya update blog ini kembali..๐Ÿ˜€

Mohon maaf dan terimakasih.๐Ÿ™‚

Komentar»

1. hanyalah.com - 30 November 2011

Semoga saja bisa memenuhi harapan, dan om wordpress turut senang๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

