jump to navigation

Desember 2 Februari 2011

Posted by Brotoadmojo in Perjalanan Cinta.
Tags: , , , , ,
trackback

Sudah masuk bulan Desember, itu artinya kontrak kerja hampir berakhir. Rumah-rumah juga sudah berdiri, semua tinggal finishing, mungkin bulan depan sudah bisa di serahterimakan. Perumahan ini sudah nampak seperti perkampungan baru.

Adhyaksa nampak biasa dengan kondisi ini, karena habis masa kontrak adalah sesuatu yang baru untuk dirinya. Pada tahun pertamanya menjalani aktivitas baru sebagai seorang pekerja, membuat laki-laki berperawakan tinggi yang biasa disapa Adhy itu merasakan perubahan yang sangat mendasar dalam hidupnya, dia merasa bahwa semua ini adalah awal dari perjuangan yang sesungguhnya. Tak ada lagi jatah mingguan, uang kos, uang saku, atau fasilitas yang bisa dia dapatkan seperti saat masih dibangku sekolah dan kuliah.

Setelah di wisuda pada bulan Februari hampir setahun yang lalu, memang dalam sebuah keberuntungan dia mendapatkan kesempatan bekerja pada sebuah perusahaan kontraktor di Purworejo. Walau awalnya hanya karyawan magang, namun sejak bulan Agustus dia diangkat jadi karyawan kontrak. Tak apalah, sebagai batu loncatan dan tempat belajar baru, tak ada salahnya, pikirnya.

*****

Minggu ke empat di bulan Desember, sudah waktunya serah terima berkas maupun segala sesuatu yang berkaitan dengan data lapangan kepada administrasi proyek. Walau sudah hampir setahun bekerjasama, namun intensitas pertemuan dengan orang-orang dibagian kantor sangat jarang.  Termasuk dengan bagian administrasi, Erlina,  yang nyatanya adalah seorang perempuan cantik yang berkerudung dalam kesehariannya.

*)Berhubung sudah nggak konsen, ide-nya ditampung dulu, dilanjutkan kapan-kapan & Insyaallah masih Bersambung….. 🙂

Komentar»

1. Masbro - 3 Februari 2011

Diikutkan kontesnya Pak De Cholik ae Mas, di Pagelaran Kecubung 3 Warna. Sampean tinggal cari dua partner lagi.
Salam hangat Mas;

Brotoadmojo - 3 Februari 2011

belum berani Mas, lagian mana ada yang mau partneran sama saya..😀
Salam hangat dan terimakasih🙂

2. Aku Ingin Menikahimu | Brotoadmojo's Blog - 3 Februari 2011

[…] Brotoadmojo's Blog Melihat, Mendengar, Merasa, (Kadang) Meraba Lompat ke isi BerandaAbout MeBuku TamuTukar Link ← Desember […]

3. Tia S. Golden - 6 Februari 2011

.SETIAP kali berakhirnya sambutan yang membabitkan kemeriahan pada sebelah malamnya di negara ini tiga bulan selepas itu akan menyaksikan peningkatan kes membuang bayi dan mengandungkan anak luar nikah..Tempoh ini ibarat musim mengawan kerana tiga bulan selepas itu rumah perlindungan wanita akan mencatatkan peningkatan kes wanita tidak bersuami mengandung memohon perlindungan dan di seluruh negara pula akan mencatatkan kes buang bayi sama ada yang ditemui masih hidup atau ada janin dibuang di dalam semak tandas awam atau pusat pembuangan sampah..Cukup menarik untuk membicarakan topik ini kerana umumnya ia membabitkan pasangan yang mengadakan hubungan intim membawa kepada perlakuan seks terlarang. Bagaimanapun dalam lingkungan penghidupan manusia normal apatah lagi umat Islam yang tergolong dalam kategori berpelajaran dan pendidikan tinggi ia sepatutnya tidak berlaku..Menariknya musim mengawan ini berlaku serentak setiap kali adanya sesuatu sambutan membabitkan cuti umum atau dikaitkan dengan meraikan bersama kekasih seperti Tahun Baru kemerdekaan atau Hari Kekasih Valentine s Day ..Ketika itu jugalah anak muda bergelar pelajar Institut Pengajian Tinggi Awam IPTA dan Swasta IPTS tidak terkecuali mengawan sama ada mendapat persetujuan bersama atau tidak sengaja bersama pasangan masing-masing..Penghuni Kem Bina Insan Kewaja mengikuti sesi agama dan kaunseling..Soal hukum agama diketepikan sama sekali soal baik buruknya perbuatan mereka yang bergelar pelajar universiti juga dibuang ke dalam tong sampah. Hakikatnya jika dilihat pada statistik kes buang bayi atau kes gadis mengandung anak luar nikah ia secara konsisten menunjukkan trend ini selepas beberapa bulan atau maksimum sembilan bulan selepas sesuatu perayaan berlangsung..Ini diakui Pengarah Kem Modal Insan Kewaja Yahya Mohamed Yusof 45 yang kini sudah mengendalikan lebih 3 000 kes mengandung anak luar nikah sejak 1998.

Brotoadmojo - 15 Maret 2011

terimakasih🙂

4. kang ian dot com - 21 Februari 2011

sambung lagi aahhh

Brotoadmojo - 15 Maret 2011

siip kang..🙂

5. Cerita Pendek (Cerpen) Yang Belum Selesai | Brotoadmojo™ - 13 Januari 2015

[…] Desember […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: