jump to navigation

Antara Rasa Kasihan dan Rasa Jengkel 6 Januari 2011

Posted by Brotoadmojo in Cerita.
Tags: , , , , ,
trackback

Masih tentang anak-anak di sebelah kontrakan saya, kali ini bukan rasa kangen pada anak dan keluarga yang saya rasakan, tapi rasa kasihan bercampur dengan rasa jengkel. Hal ini di latar belakangi oleh kebiasaan mereka bermain. Ya, mereka bermain layang-layang.

Tidak ada salahnya memang mereka bermain layang-layang, tapi posisi mereka menaikkan layang-layang diatas genteng rumah kontrakan saya yang jadi permasalahan, karena posisi rumah berhimpitan. Bedanya rumah mereka ada teras di lantai 2 yang posisinya tepat diatas atap rumah kontrakan saya, dan mereka menaikkan layang-layang dari sana. Nah, saat posisi layang-layang naik kemudian jatuh, posisinya berada di genting rumah kontrakan saya, saat ditarik-tarik terkadang nyangkut di genting, dan suaranya yang membuat aku khawatir. Jangan-jangan genting rumah melorot tertarik benang…

Saya merasa senang melihat anak-anak riang bermain, karena memang masanya mereka untuk bermain. Saya merasa kasihan karena mereka sudah tidak punya banyak lahan untuk bermain, tak ada halaman yang luas, tak ada fasilitas yang mencukupi. Tapi semua terkadang menjadi dilema saat perasaan was-was saya terusik. Tapi sudahlah, biarlah waktu yang menyelesaikan, musim layang-layang pasti berakhir juga…๐Ÿ˜ฆ

Komentar»

1. Aniezt - 7 Januari 2011

.hohoho..sabar2,xixi..bentar lagi mungkin bakal bosen main layang-layangnya๐Ÿ˜€

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

semoga saja demikian Mbak…๐Ÿ˜ฆ

2. eyha4hera - 8 Januari 2011

kan udah musim hujan, mas…. ๐Ÿ™‚

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

kan tidak seharian hujan, mbak…๐Ÿ˜ฆ

3. wiangga0409 - 13 Januari 2011

sabar mas.. sabar..๐Ÿ˜€ di bogor nyaris gak pernah lihat anak main layangan,

hujan sepanjang tahun..

salam..

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

harus sabar mbak, walau terpaksa..๐Ÿ˜€

4. koeshariatmo - 14 Januari 2011

memang anak sekarang sudah kehabisan lahan untuk bermain, makanya mainnya kebanyakan ke warnet main games online dan fb’an

Jangan-jangan beberapa tahun kedepan kita sudah tidak dapat melihat anak-anak main layang-layang, karena internet sudah masuk ke dunia mereka.

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

saya terkadang kasihan melihat anak-anak itu kehilangan lahan bermain, karena semakin habis dan semakin banyak teknologi yang masuk ke dunia mereka.

5. jally gamat - 15 Januari 2011

kasian juga ya,, tapi yang lebih nya itu adalah bikin jengkel,,
tapi sabar aja gan,,
itukan kanak-kanak kalo udah dewasa di bantai aja ,wkwkwkwk

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

nyantai aja bozz…. nggak usah galak-galak…๐Ÿ˜€

6. kang ian dot com - 2 Februari 2011

saya paling g bs buat nerbangin layang-layang๐Ÿ˜€

7. Padang Cahaya - 22 Februari 2011

Namanya anak-anak kadang tidak berfikir tentang masalah yang bisa ditimbulkan dari perbuatan mereka, jadi harus lebih sabar๐Ÿ˜€

8. Suasana Baru | Brotoadmojo's Blog - 28 Maret 2011

[…] Suasana yang kelhatannya masih asing, padahal, dulu sempat aku dibuat aneh dengan rasaku sendiri, antara rasa kasihan dan rasa jengkel, pada saat […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: