jump to navigation

Anak-Anak di Sebelah Kontrakanku 22 Desember 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita.
Tags: , , , , ,
trackback

Suara anak-anak itu mengingatkan aku pada anakku yang sekarang bersama ibunya, dirumah. Padahal secara umuran mungkin tidak sepantaran, karena anakku baru setahun sedangkan anak-anak itu sudah seusia TK dan SD, tapi keceriaan dan tawa mereka tentunya masih identik dengan suara kepolosan, dan yang aku ingat adalah kelucuan anakku.

Tidak mudah mempersempit jarak, walau ada HP tentunya malah (seperti) memperlebar jarak, karena saat rindu ingin memeluk, bukan mencium tapi malah makin melarutkan dalam angan-angan. Rindu pun tersimpan untuk kemudian diluapkan untuk waktu yang akan datang.

Anak-anak disebelah kontrakanku membuat aku iri, bukan karena aku benci, tapi membuat aku semakin rindu. Ya, kerinduan pada anak, istri dan kesempatan untuk selalu bersama. Dan aku menantikan saat-saat itu!.

Komentar»

1. marsudiyanto - 22 Desember 2010

Semoga tiba saat selalu bersama dengan keluarga…
Anak saya yang sudah bekerja saja kalau lama nggak ketemu juga saya kangen sekali Mas…
Kalau sebulan nggak pulang, saya & ibuknya yang nengok ke kos2annya.

Brotoadmojo - 22 Desember 2010

Amin… terimakasih Pak…
Sebenarnya seminggu sekali saya pulang, tapi memang rasanya waktu seminggu itu terlalu lama untuk menunggu…🙂

2. kang ian dot com - 23 Desember 2010

waduh koq y sama y xixix lagi kangen sm istri nih😀

Brotoadmojo - 25 Desember 2010

hmm….. sama2 rindu ya Kang…🙂

3. Masbro - 25 Desember 2010

Kalau sudah kumpul anak istri nanti, salam ya Mas;

Brotoadmojo - 27 Desember 2010

terimakasih mas🙂

4. chocoVanilla - 29 Desember 2010

Yang sabar, Mas. Justru rindu yang terkumpul akan semakin memperindah saat pertemuan nanti….😀

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

oke, terimakasih ya..🙂

5. Antara Rasa Kasihan dan Rasa Jengkel | Brotoadmojo's Blog - 6 Januari 2011

[…] tentang anak-anak di sebelah kontrakan saya, kali ini bukan rasa kangen pada anak dan keluarga yang saya rasakan, tapi rasa kasihan bercampur […]

6. kang ian dot com - 2 Februari 2011

wkwk sama mas😀 LDR ini menyiksaku ^^

Brotoadmojo - 10 Maret 2011

yeaaahh….😀

7. the-kadi - 24 Februari 2011

susah memang, tapi mau bagaimana lagi, itulah dunia mereka..🙂

Brotoadmojo - 10 Maret 2011

iya sih…😦

8. Suasana Baru | Brotoadmojo's Blog - 28 Maret 2011

[…] anak-anak disebelah kontarkanku kini senyap, tak ada gaduh dan riuh. Suasana yang kelhatannya masih asing, padahal, dulu sempat aku […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: