jump to navigation

Surat Dari Sahabat 21 November 2010

Posted by Brotoadmojo in Award, Cerita.
Tags: , , , ,
trackback

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke blog Sahabat Erwin, tanpa saya sadari ada postingan yang ternyata pemberitahuan kalau ada email yang telah dikirim ke sahabat yang pernah berkunjung ke blognya.

Mungkinkah saya salah satunya?, pikir saya. Akhirnya saya buka email yang memang jarang saya cek akhir-akhir ini, dan ternyata memang benar, tanggal 11 november ada email masuk dari Sahabat Erwin. Nah, ini dia kirimannya…πŸ™‚

Buat Sahabat Erwin, terimakasih buat kiriman via emailnya, semoga menambah semangat dan menguatkan tali silaturahmi. Maaf kalau terlambat buka, walau tidak diharuskan tapi saya kepingin majang kirimannya disini..πŸ™‚

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 21 November 2010

terimakasih banyak ya Sobat…

terimakasih juga atas persahabatan ini…πŸ™‚

Brotoadmojo - 21 November 2010

sama-sama, saya juga sangat berterimakasih sekali…πŸ™‚

Fir'aun NgebLoG - 9 Desember 2010

si bang erwin ini cerdik bgt lho…. dia membagi-bagikan award via email, jadi dia ga harus membuat tautan/link teman2nya di postingannya tsbπŸ˜€ hehehe… *sttt… jgn bilang-bilang ma dia yachπŸ˜€ hehehe….
salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya yach,
terima kasih

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

emang begitu Bang Fir’aun, kreativitas yang patut di acugi 4 jempol..πŸ˜€

2. bluethunderheart - 22 November 2010

terimalah kehangatan salam daro blue
salam hangat penuh persahabatan

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

salam hangat buat blue….πŸ™‚

3. ok - 23 November 2010

aku ikut kirim komen, doa dan senyumπŸ™‚ smoga sehat selalu

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih…πŸ™‚

4. sedjatee - 23 November 2010

saya termasuk kecipratan award indah ini…
selamat atas penghargaannya
salam sukses..

sedj

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

salam sukses…πŸ™‚

5. dreesc - 24 November 2010

mas broto makacih loh… gara postingan ini dree jadi ngecek email ternyata ada juga….

kalo dree ga maen kecinih kek nya ga kebuka tuh email… makacih mas….

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

sama-sama dree… terimakasih kembali..πŸ™‚

6. Winny - 24 November 2010

Selamat ya atas kiriman sahabatnya, sangat menyenangkan pastinyaπŸ™‚

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih Mbak Winny…πŸ™‚

7. Pakde Cholik - 25 November 2010

Saya belum pernah terima surat dari Erwin, kalau sms-an beberapa kali.
Salam hangat dari Surabaya

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

saya malah belum pernah SMS an, Pakde..πŸ˜€

Salam hangat dari Purbalingga

8. putri fajar - 25 November 2010

alhamdulillah, saya juga termasuk yg beruntung mendapatkannya..πŸ˜€
bingkisan yg manis ya, mas ^^

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

alhamdulillah…. bingkisan dari sahabat yang cukup manis mbak…πŸ™‚

9. Prima - 26 November 2010

Hmmm… selamat atas awardnya mas, semoga menambah semanagt buat keep writing.πŸ™‚

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih..πŸ™‚

10. choirul - 27 November 2010

selamat ya…. kapan y asaya bisa dapet kayak gitu…

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih ya…πŸ™‚

11. bundadontworry - 30 November 2010

selamat ya Mas Broto……..
inilah indahnya ngeblog ya MasπŸ™‚
salam

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

Terimakasih Bunda…πŸ™‚

12. rian - 1 Desember 2010

indahnya ketika bisa saling bersilaturahmi sesama bloggerπŸ˜€

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

yup, setuju…πŸ™‚

13. fitr4y - 5 Desember 2010

selamat mas , .. πŸ™‚

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih Mbak..πŸ™‚

14. ardhan - 8 Desember 2010

suatu hari, saya pernah mendapat surat dari sahabat, itulah surat pertama dan terakhir, karena ia telah pergi menuju langit.. :((

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

semoga dia mendapat tempat terbaik disisi-NYA … amin

15. om digit - 12 Desember 2010

selamat ya !! tetap semangat jalin silaturrahmi ,,….πŸ™‚

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

terimakasih… semoga silaturahmi senantiasa terjalin…πŸ™‚

16. Masbro - 15 Desember 2010

Indahnya ngeBLOG, bisa saling berbagi.
Gimana kabarnya Mas? baik2 saja kan?
Salam hangat;

Brotoadmojo - 17 Januari 2011

Alhamdulillah kabar baik, Mas.
Salam hangat buat Masbro…πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: