jump to navigation

Kecewa Tapi Senang 3 November 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Ngolah Raga, Sepak Bola.
Tags: , , , , ,
trackback

Kecewa tapi senang, mendengar kata itu sepertinya sangat janggal. Kenapa saat merasakan kekecewaan tapi bisa merasa senang?. Biasanya saat kecewa tak ada rasa bahagia, biasanya saat kecewa yang ada hanya sedih dan emosi. Namun saya merasa kecewa tapi juga senang, begini ceritanya:

Saya merasa kecewa, karena dini hari tadi tidak bisa melihat siaran langsung liga champion antara Tottenham vs Intermilan. Padahal saya sudah dibangunkan oleh alarm di HP saya, dan saya sudah sempat bangun, tapi tanpa sadar setelah mematikan alarm saya tertidur lagi. Ketika saya terbangun pukul 04.30 baru saya sadar, saya ingin menonton siaran langsung.

Tanpa pikir panjang akhirnya saya segera beranjak dari tempat tidur menuju ke depan televisi. Baru menyalakan sebentar saja ternyata wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan sudah selesai. Huuhhh…. betapa kecewanya saya…😦

Untungnya saja, tim yang saya jagokan (Tottenham Hotspur) menang 3-1 atas Intermilan, jadinya timbul rasa senang di hati ini, walau juga masih kecewa karena tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan tersebut…πŸ˜€

Apakah Anda juga pernah merasakan hal ini?πŸ™‚

Komentar»

1. bundadontworry - 3 November 2010

wah jarang2 sih ya kayaknya ada perasaan kecewa bersamaan dgn rasa senang, Mas.
bunda blm pernah mengalami keduanya secara bersamaan…πŸ™‚
salam

Brotoadmojo - 3 November 2010

Kalau bersamaan mungkin nggak bisa Bunda, tapi kalau setelah kecewa lalu senang/bahagia itu bisa saja terjadi..πŸ™‚

Terimakasih

2. marsudiyanto - 3 November 2010

Kecewa yang sejenis itu sering Mas…
Pernah juga pas siaran MotoGP.
Saya lupa kalau siarannya dari jepang.
Malam Senin jam 19.00 saya stel TV, lho…
Kok nggak ada siaran langsung
Ternyata sudah siaran siang harinya.

Brotoadmojo - 3 November 2010

Terkadang hal seperti itu membuat mangkel juga Pak, tapi mau bagaimana lagi, sudah kejadianπŸ˜€

Maturnuwun

3. Aldy - 3 November 2010

Hahahaha….
itu yang salah alarmnya atau yang nyetel alarm?

Brotoadmojo - 3 November 2010

yang salah siaran langsungnya Pak, kenapa tidak pas saya bangun mulainya..πŸ™‚

4. Denuzz BURUNG HANTU - 3 November 2010

Denuzz pikir kakak Interisti, padahal Denuzz dah siap2 ngatain nih
hehe …
salam dari Juventini … Selamat buat Tottenham yang berhasil kalahkan tim asal “International” … Inter bukan tim Itali
hehe

Brotoadmojo - 5 November 2010

Kalau saya Laziale Mas, apapun tim yang didukung, yang terpenting adalah kebersamaan…πŸ™‚
Trimakasih

5. fitr4y - 4 November 2010

mas .. qu gak suka bola …

Brotoadmojo - 5 November 2010

Aku suka Bakso mbak..πŸ˜€

6. z4nx - 5 November 2010

cerita seperti ini saya juga sering ngalamin ketika juventus lagi berjaya di serie a

Brotoadmojo - 5 November 2010

Sesuatu yang bikin gemes….πŸ˜€

7. Martha Andival - 5 November 2010

hahaha mending bro masih sempet liat akhirnya, saya malah ndak sama sekali… lampunya mati total.. ah sial

Brotoadmojo - 5 November 2010

Saya cuma lihat berapa menit saja Mas, setelah itu hanya komentator yang banyak ngomong..πŸ˜€

8. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 6 November 2010

saya juga pernah, tp lupa waktu apa ya….

Brotoadmojo - 6 November 2010

Hmmm…. kebanyakan orang pasti pernah merasakan hal ini..πŸ™‚

9. Tweets that mention Kecewa Tapi Senang | Brotoadmojo's Blog -- Topsy.com - 6 November 2010

[…] This post was mentioned on Twitter by Sukadi Brotoadmojo, Mazkadi and Mazkadi, Sukadi Brotoadmojo. Sukadi Brotoadmojo said: Kecewa Tapi Senang: http://wp.me/pXY60-a8 […]

10. internet and techno blog | aa ian - 8 November 2010

wkwkw langsung teringat sholat shubuh harusnyaπŸ˜€

Brotoadmojo - 9 November 2010

Halah, lupa nggak ya kemarin….πŸ˜€

11. kangmas ian - 8 November 2010

wkwkw langsung teringat sholat shubuh harusnya segera ke kamar mandi buat wudhuπŸ˜€

Brotoadmojo - 9 November 2010

Habis itu lalu ingat Kang..πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: