jump to navigation

Koneksi Oh Koneksi 2 November 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Ngudarasa.
Tags: , , , ,
trackback

Pernahkah Anda mengalami permasalahan dengan koneksi internet Anda?. Pertanyaan ini saya lontarkan karena memang ingin tahu, apakah hanya saya yang mengalami permasalahan ini. Sudah beberapa bulan terakhir ini saya merasa dibuat “frustasi” dengan koneksi internet saya, ketidak stabilan koneksi terkadang membuat saya males.

Memang ini adalah sebuah konsekuensi, kalau dulu awal-awal pakai (sekita bulan desember 2009), kecepatan loading bisa dibilang sangat memuaskan, namun dalam perjalanannya semua itu semakin berkurang. Sebuah kewajaran memang, karena makin lama tentunya makin banyak yang menggunakan, dan inilah yang diharapkan oleh provider…😀

Tapi sudahlah, apa mau dikata. Apapun adanya harus saya syukuri, karena yang terpenting ada koneksi buat online.. (walau nggak stabil dan kadang membuat males)😀

Komentar»

1. yusuf - 2 November 2010

Bapak menggunakan provider apa? sambungan ASDL? saya menggunakan koneksi sambungan modem CDMA ʇɹɐɯs lumayan stabil, hanya dengan registrasi Rp.3000,- sudah bisa menikmati layanan unlimited 24 jam. lumayan dengan speed 5-18 kbps untuk download dan 5-10 kbps untuk upload.

Brotoadmojo - 2 November 2010

Saya pakai modem CDMA kartu flexi Mas, mau pakai yang lain (smart misalnya) terkendala dengan sinyal… kalau di kota besar mungkin nggak ada masalah pakai kartu papaun…😀
terimakasih

2. sedjatee - 2 November 2010

sabar ya kang…
koneksi lemot memang bikin senewen…
korbannya sudah banyak..
aku juga pernah, hehehe…
salam sukses..

sedj

Brotoadmojo - 2 November 2010

tapi tidak selalu bikin senewen kok, hanya kadang2… tapi nggak terlalu masalah, sepadan dengan biaya yang dikeluarkan😀

3. ibnu - 2 November 2010

tidak hanya pernah tapi sering koneksi di rumah putus-nyambung-putus-nyambung lagi, mugkin disini lemah sinyal

Brotoadmojo - 2 November 2010

berarti saya ada temannya😀

4. ada-akbar.com - 2 November 2010

pernah banget. .
malah sampe mw ane buang modemku. .
tapi subhanallah..
setelah itu jadi cepat banget gan ..
Berdoa aja gan ..
yang terbaik buatmu . .🙂

Brotoadmojo - 2 November 2010

memang pada jam-jam tertentu koneksi menjadi lambat, bahkan hampir nggak jalan, tapi seteleh itu semua baik-baik saja… tai yang bikin pusing kadang nggak stabilnya itu jam dimana saya lagi banyak waktu luang..😀

5. Prima - 2 November 2010

Wah, saya juga lagi di pedalaman kalimantan mas Bro, syukurnya saya dekat dengan jalan propinsi, jadi sinyal selalu ada, saya di sini pake im2, alhmadulillah lancar (mungkin jarang pengguna juga disini)… Ini sekarang saya quota sudah abis, lelet abis, jadi harus bersabar, hehehehe…

Brotoadmojo - 2 November 2010

yang penting bisa online, kalau lagi lelet ya biarkan saja online, nunggu ada sinyal yang bagus..😀

6. Pendar Bintang - 2 November 2010

Pernahkah? tentu sering!

Telkomsel mengandalkan sinyal, kadang dpat HSDPA aja masih kuning – jihau kalau udah kuning nangis rasanya diriku….jd “M” alias males…

Brotoadmojo - 2 November 2010

Itu telkomsel yang pakai HSDPA saja juga begitu, apalagi yang punyaku…😀

7. dina-oriflame - 2 November 2010

Harus trial error , nyoba semua modem😀 , dan tra la la , ketemu deh modem yang cocok dgn kondisi di rumah

Brotoadmojo - 2 November 2010

Saya dari awal punya modem sampai sekarang belum pernah ganti2, karena yang pas buat kantong ya yang saya pakai sekarang ini…🙂

8. dina - 2 November 2010

yup. trial error, awalnya pake 3 , flexi, axis,dll ( hehe, semua pernah dicoba) dan saat ini pake AHA ( bukan promosi loh😀 ) tapi emang tergantung BTS, didaerah tempatnya yg terdekat ada BTS apa, coba cek.

Brotoadmojo - 3 November 2010

Saya belum pernah mencoba dengan kartu yang lain, dari awal saya sudah pakai kartu ini, jadi nggak tahu bagaimana kecepatan kartu yang lain…🙂
Saya terkendala pada sinyal kalau pakai kartu CDMA yang lain..

9. tomi - 2 November 2010

saya pake spidi dah puas mas.. koneksi stabil.. gak cepat gak lambat..
dl pake modem gsm.. tp sinyal di rmh bbb alias putus nyambung😀

Brotoadmojo - 3 November 2010

Saya juga kepingin pakai speedy mas, tapi masalahnya saya tidak punya jaringan telephon dirumah😀

10. kampus blog - 2 November 2010

lemot yg penting bisa ol n ngeblog mas😀

Brotoadmojo - 3 November 2010

Yup, akhirnya juga demikian, yang penting bisa online..😀

11. kanvasmaya - 2 November 2010

ditempatku stabil2 ajjah.. cepet malahan.. *langsung digeplak dr blakang, lah iya, lawong KaMay keseringannya nongkrong dialun2 sambil hotspot an lawong gratisan, cepet cepet aja* hehehehe😀

Brotoadmojo - 3 November 2010

Ditempat saya juga ada hotspot mas, tapi kendalanya adalah batre laptop saya ngedrop, jadinya nggak bebas dibawa kemana2…😀

12. Mr, Kem - 2 November 2010

saya pakai telkomsel flash unlimited, lumayan memuaskan…yg bikin sy males bukan krn koneksi nya tapi krn kadang tiba2 ngantuk kalo sudah didepan laptop..hehe..maklum stamina sudah habis diperas buat kerja offline

Brotoadmojo - 3 November 2010

Kalau pakai flash memang sudah ada teknologi HSDPA, tapi semua itu juga tergantung pada tempatnya. Teman saya kadang juga mengeluhkan koneksi walau juga pakai flash..🙂

13. aldy - 2 November 2010

Kayaknya senasib, koneksiku juga dudul berat😦

Brotoadmojo - 3 November 2010

banyak teman banyak saudara…😀

14. kangmas ian - 4 November 2010

yang penting tetep bisa silaturahmi😀
semangat onlen hehe

Brotoadmojo - 5 November 2010

setuju kang… karena kita tidak bisa lari dari kenyataan😀

15. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 6 November 2010

saya juga pernah, padahal saya tinggal di kota besar, dan menggunakan wireless. tp kalo saat koneksi lemot, saya pindah browser. awalnya menggunakan Opera, pindah ke Google chrome, atau firefox, atau IE.
Itu cara saya:mrgreen:

Brotoadmojo - 8 November 2010

Apakah itu bisa jadi solusi ya? karena saya belum pernah coba-coba gati browser…🙂
terimakasih banyak untuk infonya…

16. ghatayu - 8 November 2010

mungkinkan sekarang dah deket tahun badai matahari jadina jaringan terganggu..

Brotoadmojo - 8 November 2010

hmm… mungkin juga karena hal itu..🙂
terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: