jump to navigation

Kesel 31 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Inermezzo, Ngudarasa.
Tags: , , , , ,
trackback

Bukan saya jengkel, bukan pula saya marah, hanya saja sekarang ini kondisi badan lagi capek… Setelah semalam sulit tidur, hingga ‘begadang‘ sampai jam 3 dini hari, aktifitas seharian membuat badan jadi lemes kelelahan… Padahal seharian aktifitas saya hanya duduk, mendengarkan, diskusi, makan, nggak berat bukan?. Ya, mulai tanggal 29 oktober kemarin saya lagi ada pelatihan selama 4 hari, terakhir pelatihan adalah besok.

Lalu kenapa kesel?, bukan maksud saya untuk jengkel, marah atau ngambek. Tapi memang kenyataannya saya sangat lelah… Awakku kesel banget….πŸ˜€

***

Kesel dalam bahasa jawa artinya lelah atau capek. Tapi dalam pemahaman orang yang tidak tahu bahasa jawa dan mengacu kepada bahasa indonesia, kata kesel sering dimakanai dengan jengkel atau marah…πŸ™‚. Terimakasih

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 31 Oktober 2010

mugo-mugo cepet sehat yow…. mari kesel-e:mrgreen:

Brotoadmojo - 2 November 2010

maturnuwun nggih…πŸ™‚

2. Masbro - 31 Oktober 2010

Istirahat mas..

Brotoadmojo - 2 November 2010

oke, terimakasih..πŸ™‚

3. Yuan - 31 Oktober 2010

Yow gek ben mari kesel e, , kesel > 3 menit gak boleh lho

Brotoadmojo - 2 November 2010

benarkah? kesel>3 menit nggak boleh ya?..πŸ˜€

4. TuSuda - 31 Oktober 2010

jadi perlu banyak rileks dan refreshing ya Mas…πŸ˜‰

Brotoadmojo - 2 November 2010

bener sekali Mas…. perlu penyegaran..πŸ™‚

5. yusuf - 1 November 2010

digawe mlaku-mlaku aja Mas, sekedar cuci mata liat pemandangan biar fikiran agak seger.
kalo dibuat istirahat dirumah malah bikin suntuk

Brotoadmojo - 2 November 2010

kadang istirahat dirumah malah bikin suntuk, tapi kalau mau jalan2 juga kadang malesπŸ˜€

6. sedjatee - 1 November 2010

leren sik mas…
minum kukubima energi
roso roso
semoga mari kesele
salam sukses..

sedj

Brotoadmojo - 2 November 2010

kudune dopingane sing kuat ya, ben ndang mari kesele…πŸ˜€

maturnuwun, salam sukses

7. aldy - 1 November 2010

Hehehe…justru hanya diam, duduk, dengar, diskusi yang membuat lelah. Makanya banyak anggota dewan yang terhormat tertidur waktu sidang.
Perlu minum jamu pegal linu, masπŸ˜€

Brotoadmojo - 2 November 2010

kalau dewan yth tidur waktu sidang mungkin itu sudah pemandangan yang biasa Pak, entah ada hubungannya dengan kelelahan atau tidak.πŸ˜€

8. Mr, Kem - 1 November 2010

dadai critone kesel kabeh to boz..hehe..semoga lekas sehat dan bugar kembali. selamat beraktifitas.salam kenal

Brotoadmojo - 2 November 2010

yo’i…. ning saiki wis mai ri kok…πŸ˜€
terimakasih kunjungannya, salam kenal..

9. julicavero - 1 November 2010

jika badan lelah dan cape tentunya kondisi kita ga fit, psikologis kita pun kurang bagus, sehingga mudah emosi..

Brotoadmojo - 2 November 2010

betul Mas Jul… memang terkadang demikian adanya…πŸ™‚

10. septarius - 1 November 2010

..
Oalah awakmu kesel tho..?
Pijet wae lah..
..

Brotoadmojo - 2 November 2010

halah, angel golek tukang pijet MAs…πŸ˜€

11. joe - 1 November 2010

itulah karena bahasa Indonesia banyak mendapat pengaruh dari berbagai bahasa daerah, sehingga kesal sering berubah menjadi kesel….

Brotoadmojo - 2 November 2010

bener mas, kesalahan yang tidak diluruskan dan akhirnya jadi kosa kata baru..πŸ˜€

12. Ade Truna - 1 November 2010

kirain esmosi hehehe

Brotoadmojo - 2 November 2010

kepingin esmosi tapi nggak kesampaian Pak..πŸ˜€

13. Prima - 2 November 2010

untung saya ngerti jawaπŸ™‚ Semoga pelatihannya tidak hanya menghasilkan kesel tapi ilmu yg bermanfaatπŸ™‚. Saya suka Gambar headernya barunya, nice!

14. kangmas ian - 4 November 2010

haha kaya bahasa sunda.. kesel itu artinye pegelπŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: