jump to navigation

Gitaran 21 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Kenangan.
Tags: , , , ,
trackback

Ingat gitar jadi teringat masa lalu, ketika masih jamannya sekolah dan suka nongkrong bareng teman-teman di pos ronda, kegiatan yang sering kami lakukan adalah gitaran. Maklum, di desa kami tak ada dan jauh dari tempat hiburan, jadinya bernyanyi adalah aktivitas yang sangat mungkin kami lakukan untuk menghibur diri.

Walau suara nggak karuan, tapi kebersamaan menjadikan semua terasa indah. Dengan gitar mengiring kami rasa lebih dari sekedar bernyanyi, dibandingan dengan band karbitan suara kami tak kalah, sayangnya tidak ada produser yang mendengar nyanyian kami saat itu๐Ÿ˜€.

Lagu-lagu yang kami nyanyikan juga bervariasi, pop, rock, dangdut, campur sari, langgam, pokoknya serba bisa (bukan sombong, tapi itulah adanya :D). Walau sedikit mengganggu warga disekitar pos ronda, tapi jiwa muda kami tidak memperdulikan itu, egois memang, tapi cuek saja:mrgreen:.

Hah, semua tinggal masa lalu, semua sudah bubar mencari nafkah masing-masing, mungkin sudah berganti generasi sekarang, gaya nongkrongnya mungkin juga sudah berbeda. Halo kawan-kawan, kapan gitaran lagi?…..๐Ÿ˜€

gambar dari http://www.google.co.id

Komentar»

1. Pendar Bintang - 21 Oktober 2010

Ha ha ha
Gitar itu apaan sih?
Saya orang kampung, he he he

(maksudnya gak bisa main gitar!)
๐Ÿ˜€

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

Saya juga nggak bisa main gitar Mbak, bisanya cuma pegang sama petik senarnya saja, iramanya juga nggak jelas๐Ÿ˜€
Paling banter ikut nyanyi dengan suara fals saya๐Ÿ™‚
terimakasih

2. sedjatee - 21 Oktober 2010

gitaran…
budaya masa muda yang memunculkan kerinduan
rekan-rekan masa lalu telah sama-sama berkeluarga
bertebaran ke berbagai kota mencari kehidupannya
terkadang tersisa kerinduan untuk bertemu lagi
kapan bisa gitaran lagi ya…
salam kangen ya..

sedj

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

dulu saat masih seneng gitaran waktu masih SMA sampai kuliah, setelah kerja semua sudah berlalu. apalagi setelah berkeluarga, malu mau ikut-ikutan nongkrong sambil gitaran๐Ÿ˜€
tapi semua merindukan… teman-teman juga sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing…

3. Adi - 21 Oktober 2010

Aku malah ndak bisa maen gitar mas, hehe, pengalaman masa kecil ya maen permainan, hehe, kangen jaman dulu. Huhu

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

saya juga cuma ikut-ikutan saja kok mas…๐Ÿ™‚

4. ahsanfile - 21 Oktober 2010

Jiakakakaaa…
Itu yang dimaksud band karbitan yang seperti apa mas…
hi hi hi salam kenal

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

karbitan itu yang masih mentah tapi dipaksakan untuk mateng:mrgreen:
salam kenal & terimakasih ya..

5. TuSuda - 21 Oktober 2010

ya Mas, sering jg dengar ada yg ngumpul main gitar dan bernyanyi spt itu..kadang menghibur jg, tapi kalau tengah malam kasihan juga yg sdh lelap tidur jadi terganggu…๐Ÿ˜ฆ

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

benar Pak, sebenarnya juga tau, tapi kalau sudah ngumpul biasanya keenakkan, apalagi nggak ada yang berani negur๐Ÿ˜€
terimakasih

6. primeedges - 21 Oktober 2010

saya dulu belajar gitar berenti ditengah jalan, emang gak bakat mungkin, tapi kalo nyanyi lumayan… jadi suka ngintilin orang maen gitar, berharap bisa ikutan nyanyi… wkakakakaka….

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

hampir sama dengan saya, nggak pinter main gitar, suara fals, tapi seneng kalau disuruh ikutan teriak-teriak nyanyi..๐Ÿ˜€

7. Maemunah - 21 Oktober 2010

ingat masa muda kang?
*udah berap digit sekarang usianya…๐Ÿ˜€

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

jangan salah…. sekarang saya juga masih muda lho..๐Ÿ˜€
baru dua digit kok…๐Ÿ™‚
terimakasih

8. Goyang Karawang - 22 Oktober 2010

hmmm bener2 mengingatkan pada saat smp dan sma dulu bos๐Ÿ™‚

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

hmm…sama berarti๐Ÿ™‚

9. kangmas ian - 22 Oktober 2010

hehe saya juga dulu punya gitar en seneng maen gitaran sm om saya..tapi sekarang mah dah pada nikah dah g pada nongkrong lagi๐Ÿ˜€

Brotoadmojo - 22 Oktober 2010

sudah lama banget saya nggak gitaran lagi mas, ya itu, setelah kerja langsung merantau, apalagi setelah nikah, malu mau nongkrong ikut gitaran..๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: