jump to navigation

Lagi Beruntung 18 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Inermezzo, Kontes.
Tags: , , , ,
trackback

Pagi ini Alhamdulillah saya dapat kejutan, ada komenar yang membuat saya terkejut dan yang pasti senang. Pakde Cholik mengabarkan kalau saya beruntung dapat tali asih dari kuis Weekend Berseri yang diadakan oleh Tim BlogCamp.

Memang beberapa hari yang lalu saya ikutan menebak judul lagu dan penyanyi yang kebetulan benar. Sebenarnya bukan saya saja yang jawabannya benar, tapi dari mekanisme pemilihan pemenang yang diberlakukan, kebetulan nama brotoadmojo ikutan muncul dari kaleng susu diantara dua nama lainnya. Hmmm…. mungkin kali ini adalah rejeki sayaπŸ˜€

Baru sekarang saya beruntung dari sekian kuis yang pernah saya ikuti di BlogCamp, dan sekarang juga lagi ada kuis juga di sana, hadiahnya juga menggiurkan. Kebetulan saya juga ikutan lagi, siapa tahu saya masih beruntungπŸ˜€. Buat yang kepingin ikutan kuis di BlogCamp, buruan, masih ditunggu sampai akhir oktober 2010 ini, yang penting silaturahmi dan kemeriahnnya…πŸ™‚. Sekali lagi terimakasih buat Pakde Cholik dan Tim BlogCamp untuk kejutan pagi ini.

*Buat Rano Karno, Bukalah Kaca MatamuπŸ˜€

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 18 Oktober 2010

Selamat ya….:mrgreen:

Brotoadmojo - 18 Oktober 2010

Terimakasih….πŸ˜€
Selamat juga buat ErwinAziz yang juga beruntung dapat tali asihπŸ™‚

●●●ЄЯШЇЙ●●● - 18 Oktober 2010

Terimakasih….

2. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 18 Oktober 2010

spamπŸ˜₯

Brotoadmojo - 18 Oktober 2010

kenapa? kena razia? maaf ya, tapi sudah tak kembalikan, sekarang bisa tampil komentarnyaπŸ™‚

●●●ЄЯШЇЙ●●● - 18 Oktober 2010

terimakasih…πŸ˜€

julicavero - 18 Oktober 2010

hahaha…suka nyepam ya erwin aziz?hehehe

Brotoadmojo - 19 Oktober 2010

nggak suka nyepam mas, kebetulan saja tadi nyangkut…πŸ˜€

3. julicavero - 18 Oktober 2010

selamat ya mazz…semoga tambah semangat ngeblognya..hehehe

Brotoadmojo - 19 Oktober 2010

terimakasih mas, moga aja bisa tambah semangat..πŸ™‚

4. winny - 18 Oktober 2010

Selamat ya , smg berkah hadiahnyaπŸ™‚

Brotoadmojo - 19 Oktober 2010

Amin…. terimakasih Mbak Winny…πŸ™‚

5. Zippy - 18 Oktober 2010

Wih..wih..wih, selamat ya mas buat Tali Asihnya.
Saya juga pernah dapat Tali Asih dari Pakdhe Cholik.
Pakdhe emang baik, suka bagi2 hadiahπŸ™‚

Brotoadmojo - 19 Oktober 2010

terimakasih Mas… memang Pakde Cholik baik, suka bagi-bagi hadiah…πŸ™‚

6. adizone23 - 19 Oktober 2010

selamat ya mas…
semoga dengan adanya tali asih dapat mempererat silaturahmi antara blogger

Brotoadmojo - 19 Oktober 2010

terimakasih mas…. sukses buat AndaπŸ™‚

7. Bali Property - 19 Oktober 2010

Selamat ya, mendapatkan tali asih itu.
semoga tambah semangat.
wah.. kaya arisan aja ya, nomernya keluar dari kaleng susu dan jadi pemenangnya/yang mendapatkan hehehe…
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

8. Yohan Wibisono - 19 Oktober 2010

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

9. thomas sale - 19 Oktober 2010

It’s the very thing i want to catch. Thanks!
This is the wonderful thing i spend long time to find

it.

10. Lucky dc - 19 Oktober 2010

Wah saya sepertinya ingin jadi pengen ikutan kuis neh hehehπŸ˜‰ menyenangkan sepertinya…

Brotoadmojo - 20 Oktober 2010

ikutan saja mas, gratis kokπŸ™‚

11. Erwin ganadi - 10 November 2010

terima kasih buat hadiahnya pak de………………..wkwkwwkwk

Bali Prewedding Photography, Bali Photography, Bali Wedding


Tinggalkan Balasan

