jump to navigation

Melintasi Persawahan Somopuro 15 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Inermezzo.
Tags: , , , ,
trackback

Melintasi persawahan di tengah desa Somopuro, foto ini iseng saya ambil sambil bonceng motor, pada 12 Juni 2007 pakai kamera SE k750i. Nggak indah memang, tapi minimal mengingatkan saya waktu beberapa bulan ikut bolak-balik ke desa itu๐Ÿ˜€. Oiya, Desa Somopuro sendiri letaknya di Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Entah, sudah jadi apa persawahan ini sekarang.

Komentar»

1. munir ardi WP - 15 Oktober 2010

mungkin sudah jadi pemukiman mas, yang seperti ini yang setiap hari nikmati di perjalanan mas ke Sekolah

Brotoadmojo - 16 Oktober 2010

Mungkin juga Pak, masalahnya desa ini jalur utama jalan Jogja- Solo….๐Ÿ™‚
terimaksih

2. Asop - 15 Oktober 2010

Wuah, udah 3 tahun ya.๐Ÿ™‚
Semoga masih berupa hamparan hijau alami.๐Ÿ˜ณ

Brotoadmojo - 16 Oktober 2010

semoga saja Mas….๐Ÿ™‚
terimakasih

3. Mila - 15 Oktober 2010

Asrinya….

jadi inget kampung halaman๐Ÿ˜ฆ

Brotoadmojo - 16 Oktober 2010

pulang aja Mbak, di kota jarang nemu yang kaya gini kan?๐Ÿ˜€

4. septarius - 16 Oktober 2010

..
Wah bagus fotonya, meski cuman pake’ hanfon..
Ngelihat sawah yg hijau bikin mata seger..:-D
..

Brotoadmojo - 16 Oktober 2010

terimakasih Mas, yang pasti bikin kangen juga pengen kesana lagi๐Ÿ˜€

5. Eyank Kakung - 16 Oktober 2010

Saya beberapa kali melntasi Klaten.
Saya sering gagal jika memotret sambil bergerak,mungkin salah settingnya ya

salam hangat dari Surabaya

Brotoadmojo - 16 Oktober 2010

ini hanya gambar salah ambil Pakde, kebetulan saja kok๐Ÿ˜€
maturnuwun Pakde

Salam

6. aisharainbow - 16 Oktober 2010

wah…background bukitnya ketangkep kamera tuh pak…nice pict๐Ÿ˜‰
seger bgt pastiny y pak kl kondisi msi sm sprti 3 thn yg lalu๐Ÿ˜€
go green go!!!

Brotoadmojo - 18 Oktober 2010

terimakasih mbak, semoga saja masih hijau sampai sekarang ..๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: