jump to navigation

Kok Bisa?! 8 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Inermezzo, Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Kok bisa?! Pernah dengar pertanyaan seperti itu? rasa-rasanya memang agak aneh, tapi kadang saya sendiri juga mengajukan pertanyaan seperti ituπŸ˜€.

Seperti contoh percakapan dibawah ini, saat seorang Ibu marah-marah sama anaknya gara-gara ayam di kandang lepas.

Anak: Bu, ayam yang di kandang lepas.

Ibu: Lho, kok bisa?! (ayam punya nyawa, punya kaki mosok nggak boleh lepas, pertanyaan yang nggak penting dan salah tempat bukan?πŸ˜€ )

Anak: tadi lupa tidak ditutup pintunya.

Ibu: Kok bisa sampai lupa menutup pintu kandang, bagamaimana sih?! (yang namanya manusia mosok nggak boleh lupa?, pertanyaan yang keliru lagi..πŸ˜€ )

dst….

Bagaimana?, apakah Anda pernah mengalami hal yang demikian?

~Catatan: posting ini nggak penting, daripada yang mana tidak posting.. Kok bisa?!πŸ˜€

 

Komentar»

1. ok - 8 Oktober 2010

Aku ga kepikiran smp sana, kok bisa ya…huehehehe…

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa sampai nggak kepikiran?πŸ™‚

2. sigit - 9 Oktober 2010

salam pramuka
kok bisa nyampe blog ini ya
salam pramuka

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kembali ke salam…. kok bisa sampai kesini?πŸ˜€

3. dina.thea - 9 Oktober 2010

kalo ngelepas ayam dari kandang, sih lum pernahπŸ˜€ , tapi pernah menghadapi situasi ada kata2 KOK BISA

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

πŸ˜€ ternyata punya pengalaman juga… terimakasihπŸ™‚

4. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 9 Oktober 2010

hehehe
kemarin ada komentar tentang blogku. tanpa pikir dulu, aku bilang “kok bisa”:mrgreen:

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

ya bisa…nyatanya tuh ada komentar nggak dipikir.. ;mrgreen:

5. farah aulia - 9 Oktober 2010

lho kok bisa ?
bisa aja bapak satu ini..

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa? ya bisa lah….πŸ˜€

6. primeedges - 9 Oktober 2010

salam kenal mas!
cuma share ada lagi hal yg lucu yg sering kita lakukan, contoh:

Anak: Bu, Ibu lihat bapak?
Ibu : Lha, emang kemana bapakmu???
Anak: Ngapain nanya kalo aku tahu…

wakakakkaka….

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

Salam kenal,

ha.ha.ha… ceritanya lucu, hampir mirip sama cerita diatas..πŸ˜€

terimakasih atas share dan kunjungannyaπŸ™‚

7. ngupingers - 9 Oktober 2010

kok bisa kok bisa kamu cinta dia hehehe

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

lha wong nyatanya bisa kok.πŸ™‚

8. setyantocahyo - 9 Oktober 2010

catatan ga penting..?
kok bisa…?? hehehe…

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

karena saya pikir menurut yang baca ini nggak penting..πŸ˜€

9. Mbah Jiwo - 9 Oktober 2010

aneh bener posting ini, kok bisa…?? ya bisa lah

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa aneh?πŸ˜€

10. bundadontworry - 9 Oktober 2010

hari ini aku berkunjung ke blog ini .
kok bisa ?
ya iyalah, bisa , wong disini tempat sahabat ku terkasih ….πŸ˜€
salam

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa Bunda?πŸ˜€
terimakasih kunjungannya Bunda….πŸ™‚

11. winny - 9 Oktober 2010

Koq bisa ya saya nyasar kesini ??? Biasanya kan ke rumah sebelah ???

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

hayo, kok bisa mbak Winny nyasar kesini?πŸ˜€

12. fitr4y - 9 Oktober 2010

q berkata : Kok bisa ya, q berada d t4 ini ? mungkin karna dah malm, jd q gak tau jaln,, mas numpg tanya pintunya di sebelah mana y ???

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa kemalaman mbak?πŸ™‚
pintunya dimana ya? kok bisa lupa…πŸ˜€

13. Teras Info - 9 Oktober 2010

Kok bisa-kok bisa…he..he..he…
ya bisalah…mana mungkin gak bisa…he..he..he…

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

bisa kah? kok bisa ya?πŸ˜€
terimakasih

14. 'Ne - 10 Oktober 2010

hehe bisa aja ya bikin tulisan dari kata ‘kok bisa’
btw, itu si bulet kuning bersepatu merah di pojokan bawah lucu banget mas, kok bisa ya mpe situ? hahaha..

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

kok bisa ada disitu ya mbak?πŸ˜€

15. Lucky dc - 10 Oktober 2010

Hehe karena ayamnya disuruh nyari makan sendiriπŸ™‚

Brotoadmojo - 11 Oktober 2010

ha.ha.ha.. bener juga ya mas?πŸ™‚
ayam kreatif, nggak perlu tanya, kok bisa?πŸ™‚

16. Asop - 12 Oktober 2010

Pernaaaaaah!!πŸ˜† huahahaha!!

Itu hanya basa-basi aja kok…😳

Brotoadmojo - 13 Oktober 2010

benarkah basa-basi atau kebiasaan?πŸ˜€
trims

17. adhiarsa rakhman - 18 Oktober 2010

kok bisa?

ya bisalah. everything happens with a reasonπŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: