jump to navigation

Surat Cinta Buat AD 2 Oktober 2010

Posted by Brotoadmojo in Kontes, Surat Cinta.
Tags: , , , , , , ,
trackback

* Tulisan ini ikutan kuis di Sarang BURUNG HANTU

AD, tidak terasa hampir 3 tahun sudah kita bersama, banyak kenangan yang rasa-rasanya begitu sulit untuk kita lupakan. Aku sangat berterimakasih kepadamu, tak pernah engkau banyak menuntut, kau selalu setia walau kadang aku kurang memperhatikanmu, kau pun tak pernah merepotkanku.

Kekasihku, AD 6247 ZL

Masih ingatkah engkau kenangan manis saat kita mudik?, perjalanan Tegal – Klaten yang jaraknya 300 KM kita tempuh bersama, dan kamu tidak pernah mengeluh walau aku jarang mengajakmu beristirahat. Lalu, masih ingatkah engkau dengan kenangan pahit kita?, saat kita terjatuh bersama, kita seperti sepasang merpati yang terbang lalu tersungkur. Semua terlalu indah untuk dilupakan.

Kenangan mudik bersama AD 6247 ZL

AD, terimakasih untuk kebersamaan kita sampai saat ini, maaf kalau aku kurang perhatian kepadamu. Yang pasti, aku sayang kepadamu.


Komentar»

1. Asop - 2 Oktober 2010

Nah, mulai sekarang rawatlah dia sebaik mungkin.😳

Brotoadmojo - 2 Oktober 2010

Kepinginnya juga begitu Mas….🙂

2. Denuzz BURUNG HANTU - 2 Oktober 2010

terima kasih udah ikutan di kuisnya sarang burung hantu, kak … good luck! …
kita sama ya, pemudik tipe sepeda motor …😀

Brotoadmojo - 2 Oktober 2010

terimakasih kembali MAs… Sukses buat Burung Hantu..🙂

3. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 3 Oktober 2010

Semoga menang ya….🙂

Brotoadmojo - 3 Oktober 2010

Amin…. terimakasih🙂

4. Puspita - 3 Oktober 2010

aku juga mau ikut nih lomba tp blm sempet posting.haha..

asli tegal ya? aku juga aslinya tegal

Brotoadmojo - 3 Oktober 2010

ayo ikutan mbak, buat meramaikan acaranya mas denuzz…🙂

aku asli klaten mbak, tapi sudah hampir 3 tahun kerja di slawi, tegal…

5. adizone23 - 3 Oktober 2010

yeah… dua sejoli banget..

moga menang ya mas…

Brotoadmojo - 5 Oktober 2010

amin… terimakasih🙂

6. Mila - 3 Oktober 2010

Assalamu’alaikum….

maaf baru sempat mampir, apa kabar?

Brotoadmojo - 5 Oktober 2010

Walaikumsalam Wr Wb…
Alhamdulillah kabar baik mbak, terimakasih sudah berkunjung🙂

7. bundadontworry - 4 Oktober 2010

setelah ini, mulailah merawatnya sebagai bentuk cintamu padanya ,Mas Broto
Semoga sukses diacara ini ,Mas🙂
salam

Brotoadmojo - 5 Oktober 2010

Semoga saya lebih rajin merawatnya Bunda…
terimakasih Bunda… Salam

8. genksukasuka - 4 Oktober 2010

salm …

Brotoadmojo - 5 Oktober 2010

Salam…🙂

9. Blogger Java - 5 Oktober 2010

Kendaraannya tidak pernah rewel mas?

Brotoadmojo - 7 Oktober 2010

Alhamdulillah lancar, nggak pernah merepotkan..🙂
terimakasih

10. kang ian - 7 Oktober 2010

oh belom udahan yaa😀
hehe sip lah..bikers juga neh kita xixi

Brotoadmojo - 7 Oktober 2010

mau udahan Kang, sesama bikers dilarang mendahului😀
haturnuhun Kang…🙂

11. Kenangan di Candi Gedong Songo « Brotoadmojo's Blog - 8 Oktober 2010

[…] Juni 2007 siang kami pergi bersama dari Klaten dengan mengendarai sepeda motor, memang sebelumnya kami sudah memesan penginapan untuk satu malam. Jadi jalan-jalan menikmati objek […]

12. Gunung Merapi dari Jauh | Brotoadmojo's Blog - 27 Oktober 2010

[…] Merapi dari kejauhan. Foto ini saya ambil pada 8/7/2008. Ceritanya waktu perjalanan bersepeda motor dari Klaten ke Slawi saya berhenti sebentar untuk mengambil gambar Gunung Merapi yang nampak indah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: