jump to navigation

Masa Depan Saya Ada Di Tangan Anda 4 September 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita.
Tags: , , ,
trackback

Sebelum Anda membaca lebih jauh, saya peringatkan, tulisan ini adalah email spam yang dikirim orang yang tidak saya kenal, dan saya simpulkan kalau ini adalah PENIPUAN.

—————————————————————————————————————————————————-

Salam Kenal.

Saya Rully Anugraheni D.W. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.
Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia , negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.
Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar ยฃ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.
Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.
APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA?
Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.
Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke rulygra@coolsite.net karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan.
Silahkan juga MENGIRIMKAN SHORT TEXT MESSAGE ke nomor telepon pribadi saya +447513385090.
INI PENTING TOLONG DILIHAT.

Rully A.D.W

—————————————————————————————————————————————————

Pernahkah Anda mendapatkan email seperti ini?, sengaja saya posting email spam yang sering saya dapatkan. Bukan hanya ini, ada juga yang pakai bahasa inggris, apakah ini penipuan gaya baru?. Sengaja saya coret nama, email, no telpon, karena mungkin itu perlu ‘dirahasiakan’. Terimakasih.

~ jadi ingat pesan bang Napi: waspadalah.. waspadalah….๐Ÿ˜€ ~

Komentar»

1. Lucky dc - 4 September 2010

Saya juga sering dapat email seperti itu mas. Tapi ya saya cuekin aja, wong gak kenal kok heheheh…๐Ÿ˜‰

2. anak nelayan - 4 September 2010

wah benr spam tuh,saya juga dapet..hehehe

3. bintang - 5 September 2010

halaaahh,
dicoret juga ketok๐Ÿ˜†

Brotoadmojo - 20 September 2010

yoben..๐Ÿ˜†

4. septarius - 5 September 2010

..
Hi..hi..
Namanya juga spam ngapain di tanggapin..๐Ÿ˜€
..

5. ari syaoran - 5 September 2010

hiraukan saja mas….^^
tiap hari ada saja e-mail sejenis yg dikirim ke e-mail saya mas, geleng-geleng kepala saya dibuatnya hehe….
sukses selalu mas…:)

6. Puspita - 5 September 2010

Saya sudah sangat sering dapet email kayk gini. dan biasanya saya hiraukan..

7. cow - 5 September 2010

ya banyak email spam seperti itu kalo saya sih bila terima email dari orang yang nggak saya kenal bakal saya hapus walaupun judulnya bagus

8. putri fajar - 5 September 2010

wah,,
saya ga pernah tuh dapet email kayak gitu, mungkin karena emailnya antispam,:mrgreen:

makasih mas, siapa tahu nanti saya dapet, jadi udah tau kalo itu penipuan๐Ÿ˜€

9. karzanik - 6 September 2010

wah saya juga pernah dapat email itu…langsung aja saya blok alamatnya…..
terlalu mengumbar janji ya kang….

10. Asop - 14 September 2010

Penipuan kayak gini udah ada semenjak saya pertama punya email di tahun 2001-an.๐Ÿ˜€ Penipuan kayak gini aslinya berbahasa inggris, dia bilangnya seorang putri dari afrika lah, dari eropa lah, dll. Yang saya heran, kenapa sekarang malah berbahasa indonesia???๐Ÿ˜†

11. z4nx - 15 September 2010

lumayan buat posting blog inggris, he he

12. AriPerwiraCom - 9 Oktober 2010

buat temen emailan asyik juga orangnya…ckikikikkk…

13. indo - 16 November 2010

ya….90% spam,saya pernah kerjain eee……. dianya malah kirim foto…cakep lagi..coba saja buat pren2 online yg penasaran ama itu email, gak bahaya…….aman…..
sukses buat Abang Broto

14. karina - 3 Januari 2011

kpn y sy dpt cwok yg baik gnteng
sopan taat bragama perhatian,
trima aq apa ada na….
aq mhon bngetttttttttttt

15. bambang haryanto - 14 Januari 2011

Tulisan menarik, Mas Broto. Saya juga sudah dua kali “dipraduli” mBak Rully ini tentang konflik rumah tangganya itu. Dia ngaku di London, tapi server emailnya di Maharastra, India. Mbak lain yang beberapa kali mengirimi email serupa adalah “Ria Citra” atau “Citra Ria.” Tapi ia saya bayangkan sebagai cowok, besar. berkulit gelap dan berniat jahat๐Ÿ˜ฆ

Semula email-email seperti itu langsung saya buang, tetapi kini saya kumpulkan. Setiap kali muncul nama baru berbau Indonesia, saya cek di Google. Lumayan, memberikan pengalaman cukup menarik. Siapa tahu dapat diolah menjadi buku lelucon/humor saya yang berikutnya.

Oh ya, kebanyakan email yang saya terima datang dari Burkina Faso yang arti harafiahnya “Negeri Orang Jujur,” yang kontan membuat saya jadi tergeli-geli sendiri.

Apalagi ketika baca-baca kisah warga cerdas di Barat yang sengaja gantian ngerjain para scammers tadi. Bila ada waktu, ini ada kisah lucu, ketika scammer itu dikerjain dengan skor telak : http://platypusmaximus.blogspot.com/2009/06/fun-with-romance-scammers.html

16. BUDI CS - 14 Februari 2011

Salam sukses info yang cukup memberikan kita ke waspadaan…waspadalah jagn langsung PERCAYA…!!!


Tinggalkan Balasan

