jump to navigation

Keterlanjuran 3 September 2010

Posted by Brotoadmojo in Ngudarasa.
Tags: , , ,
trackback

Keterlanjuran?, bingung juga saya mengartikannya, maksud saya disini adalah sudah terlanjur. Ya, keputusan saya untuk mempunyai beberapa blog membuat saya kurang fokus. Terkadang malah bikin bingung membagi waktu BW karena masing-masing punya komunitas sendiri. Jadwal posting pun terkadang terbengkalai, karena hal-hal yang di luar dugaan.

Saya pikir hal yang wajar kalau punya blog lebih dari satu, tapi buat yang masih nuwbie kaya’ saya, mungkin hal itu terkadang malah jadi bumerang. Dan diantara teman-teman/saudara-saudara semua yang mampir kesini saya pikir dan saya yakin banyak yang punya blog lebih dari satu.

Tapi apa mau di kata, semua adalah ‘keterlanjuran’ yang mau tak mau harus di hadapi, sebuah konsekuensi dari pilihan. Tapi seandainya ada solusi yang lebih bijak mungkin tak ada salahnya untuk saya terapkan. Adakah Anda punya saran, kritik, atau solusi buat saya?

~Saya percaya, dibalik sisi negatif Keterlanjuran saya terdapat sisi positifnya juga. Betul?πŸ˜€ ~

Komentar»

1. lantik - 3 September 2010

tenane dekk….kowe saiki pintermen dek..

Brotoadmojo - 20 September 2010

yo tenan no tik… pinter rak yo aket awor kowe kuwi..πŸ˜€

2. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 3 September 2010

Sama seperti saya, Sob…
Saya jg kadang tidak bisa membagi waktu dgn blogku di
Opera .
disana banyak pengunjung, tp sedikit yg ngasih komentar. krn hanya pengguna Opera saja yang bisa ngasih komentar.

Brotoadmojo - 20 September 2010

saya mencoba realistis sekarang, saya tidak ingin ngeblog malah jadi beban, yang mana yang ingin di ‘jamah’ ya yg itu yg di urusi..πŸ™‚
terimakasih

3. fitr4y - 3 September 2010

q juga punya 2, tapi yg satu lagi lebih ke pribadi jadi gak terurus juga ,,hehe

Kayaknya mendingan punya satu aja kali ya, jadi bisa lebih fokus dan setia ..

Brotoadmojo - 20 September 2010

mungkin punya lebih dari satu tidak masalah, asalkan semua itu bisa membuat kita bahagia dan tidak menambah bebanπŸ™‚
terimakasih

4. dreesc - 3 September 2010

blog dree cuman satu… itu pun udah banyakan males bw ama updet nya… wkwkwkwk apalagi banyak :sweatdrop:

Brotoadmojo - 20 September 2010

sekalian yang males makanya di bikin banyakπŸ™‚

5. orange float - 3 September 2010

punya satu aja kadang saya mendadak dilanda jenuh gimana kalo punya banyak. repot…πŸ˜€

Brotoadmojo - 20 September 2010

yag penting dinikmati saja sobπŸ˜€

Brotoadmojo - 20 September 2010

di http://www.sukadi.net/ saya juga kadang nggak selalu update kok…

6. fitrimelinda - 3 September 2010

wah..punya beberapa blog??blom kepikiran..hehehe..cukup satu aja deh

iya mas.pinter-pinter ngambil hikmah positifnya aja..

Brotoadmojo - 20 September 2010

terimakasih mbak, baru belajar ngeblog, jadinya kepingin coba-coba sajaπŸ™‚

7. Ifan Jayadi - 3 September 2010

Jalani saja sebisanya. Nggak usah dipaksakan karena akan membuat diri kita makin kerepotan. Terus saja menulis sesuatu yang memang kita ampu.

Brotoadmojo - 20 September 2010

terimakasih sarannya mas, saya jalani saja, tdk saya jadikan beban kok..πŸ™‚

8. sedjatee - 3 September 2010

kalo saya cuma sanggup ngurusin satu
massih monogami gitu lah
btw, blognya cakep nih..
salam kenal and salam sukses..

sedj
http://sedjatee.wordpress.com

Brotoadmojo - 20 September 2010

terimakasih, saya juga ga kepingin poligami, tapi terpaksa sihπŸ™‚
terimakasih kunjungannya

9. kangmas ian - 3 September 2010

hehe sama mas tapi saya mau fokusin ke satu blog utama ajaπŸ˜€

Brotoadmojo - 20 September 2010

saya juga, tapi saya juga tidak ingin meninggalkan yg sudah ada begitu saja, sesekali tetap harus di update..πŸ™‚
terimakasih

10. bundadontworry - 4 September 2010

mungkin dengan punya seorang admin yang ikut mengurusi blog yg lain, maka blognya bisa semua terkelola dgn baik ,Mas Broto.
ini hanya saran saja, dan bisa saja tidak tepatπŸ™‚
salam

Brotoadmojo - 20 September 2010

iya bunda, semua saya urus sendiri, jadinya malah kerepotan..πŸ˜€

11. z4nx - 4 September 2010

punya satu emang lebih bagus, apalagi klo tujuannya tuk share aja..

Brotoadmojo - 20 September 2010

siip. terimakasih sarannya…πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

