jump to navigation

Dua Bulan Di WordPress 20 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Laporan Bulanan.
Tags: , , , ,
trackback

Mencoba konsisten dengan laporan bulanan, seperti laporan bulan lalu, hari ini tanggal 20 agustus genap dua bulan saya ngeblog di wordpress, nggak penting memang untuk di bahas, tapi minimal bisa memotivasi saya untuk lebih semangat ngeblog.

Sampai hari ini saya sudah posting 33 tulisan (tidak berbobot) dengan 937 komentar (termasuk spam), lumayan buat blogger pemula seperti saya😀. Berbagi hati dengan blog saya yang lain terkadang membuat saya harus berbuat adil, apalagi kerjaan yang terkadang memaksa saya harus meninggalkan aktivitas ngeblog dan blog walking. Seperti besok tanggal 23 s/d 29 saya ada pelatihan di jogjakarta, pasti akan menyita waktu dan memaksa saya menepikan sejenak aktivitas di dunia maya.

Terimakasih teman-teman dan saudara sekalian yang telah menyempatkan hadir, atau tanpa sengaja tersesat disini, perhatian Anda membuat saya yakin betapa pentingnya silaturahmi. Tak ada batasan waktu untuk belajar, semoga kedepan semua akan lebih baik lagi. terimakasih🙂

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 21 Agustus 2010

Semangat ngeblog…!!!

Semangat Ibadah….!!!

Salam🙂

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

terimakasih… tetep semangat menjalin silaturahmi🙂

2. Lucky dc - 21 Agustus 2010

Sama dong baru 2 bulan juga ney hehehe…😉

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

semangat kawan…🙂

3. Sugeng - 21 Agustus 2010

Laporan diterima dengan catatan, TARUSLAH POSTING.😆
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

terimakasih pak…
Salam hangat dari saya dan keluarga…🙂

4. kawanlama95 - 21 Agustus 2010

wah blognya cukup bagus dan produktif .terus saja posting jangan pikirkan kunjungan. kalo bisa judulnya yang kira2 di cari orang di mesin petencari. dan akan semakin banyak yang mengunjungi.insya Allah tetap semangat ya. saya malah kurang produktif sekarang

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

terimkasih buat motivasinya Kawan, semoga kedepan lebih baik lagi…🙂

5. Adi - 21 Agustus 2010

pencapaian yang hebat kang….
Terus semangat ya…

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

oke, terimakasih mas…

6. darahbiroe - 21 Agustus 2010

wow
2 bulanm komentyarnya 900
keren banyak banget😀

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

saya pikir itu dari kebaikan teman2 semua… termasuk Anda..:)
terimakasih

7. fitr4y - 21 Agustus 2010

Hebat banget ,, jadi pengen belajar nh ..

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

saya yg harus banyak belajar pada Anda…🙂
terimakasih

8. 'Ne - 21 Agustus 2010

semangat yak ngeblognya😀 perjalanan masih panjang hehe

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

baru mulai, untuk sebuah perjalanan panjang…..😀

9. karzanik - 22 Agustus 2010

memang terkadang sulit membagi waktu..antara ngeblog dgn aktifitas di dunia nyta…smg pelatihannya sukses..

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

terimakasih mas. berusaha menyelaraskan 2 dunia😀

10. Widayanto The Star - 22 Agustus 2010

kunjung balik.
salam kenal juga mas.
Salam Star ala Widayanto
http://widayanto84.wordpress.com

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

terimakasih kunjunganya mas🙂

11. kangmas ian - 22 Agustus 2010

hah kena spam> semangat yaaa

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

oke, terimakasih Kang….

12. susiloadysaputro - 22 Agustus 2010

wah..hebat banget mas,,

sangat produktif menurut saya, pa lagi komentarnya..saya yg uda berbulan-bulan aja ga sebanyak itu..tetep semangat mas..

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

oke, terimakasih, semoga bisa menambah semagat saya…🙂

13. wiangga0409 - 22 Agustus 2010

apalagi saya, bener2 newborn😀
untung ada mas broto dan teman2🙂
tadinya menulis di fb saja.

yah, merawat blog memang lumayan susah juga ternyata🙂

tapi menyenangkan.

jadi tetap semaangat mas😉

Brotoadmojo - 1 September 2010

semangat mbak… belajar itu kadang mengasyikkan tapi juga menjenuhkan…🙂

14. Tari-ssi - 22 Agustus 2010

semangat, moga betah ya nggak hanya 2 bulan aja heheheh

Brotoadmojo - 1 September 2010

amin… semoga tidak hanya 2 bulan….🙂

15. Planet Reath - 22 Agustus 2010

semngat terus untuk ngeblog!!

salam kenal🙂

Brotoadmojo - 1 September 2010

oke, semangat……
salam kenal juga.🙂

16. JUN - 22 Agustus 2010

met milad bulan ke-2😀

mari jalin silaturahmi😉

Brotoadmojo - 1 September 2010

terimakasih… mari jalin silaturahmi…🙂

17. ok - 23 Agustus 2010

2 bulan lagi lucu2 dan ngegemesin…hayooo semangat ngeblog kang😀

Brotoadmojo - 1 September 2010

halah……lucu kaya bayi? terimakasih motivasiya ya… semangat

18. dina.thea - 23 Agustus 2010

salam kenal dari newbie jg🙂, saya tersesat kesini hehe, 2 bulan ya, saya mo 2 bln 1/2 hehe

Brotoadmojo - 1 September 2010

salam kenal, terimakasih ya untuk kunjungannya…. samangat…

19. Asop - 23 Agustus 2010

Teruslah menulis.🙂

Brotoadmojo - 1 September 2010

terimakasih….😀

20. teguhsasmitosdp1 - 23 Agustus 2010

Luar biasa bang, hanya dua bulan sudah hampir seribu koment. terus maju dan salam hangat dari Pekalongan, semoga kita bisa berbagi informasi.

Brotoadmojo - 1 September 2010

terimakasih sudah berkunjung, semoga silaturahmi selalu terjalin, kebetulan saya sekarang di slawi pak….🙂

21. lia sikupu - 23 Agustus 2010

lanjut…

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

siappp….😀

22. Puspita - 24 Agustus 2010

Wah 2 bulan dah menghasilkan 33 tulisan ya mantep dong. Ane aja yg dah berbulan2 ngeblog blm nyampe segitu..

Semangat Blogger
salam kenal

Brotoadmojo - 1 September 2010

salam kenal, terimakasih ya sudah berkunjung…🙂

23. johan zeroseven - 24 Agustus 2010

bru 2 bulan dengan 33 komentar dan hampir 1000 komentar..

wau.. canggih kawan..

Brotoadmojo - 1 September 2010

oke, terimakasih ya, semoga nambah semangat….

24. sempulur - 26 Agustus 2010

Sekedar ingin menyapa dan menyampaikan salam kenal dari komunitas keluarga miskin.
Semoga sudi mengunjungi blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan harmonis.
Terima kasih

Brotoadmojo - 1 September 2010

salam kenal, terimakasih sudah berkunjung kesini…🙂

25. Cara beli rumah - 28 Agustus 2010

nah gto dun semangat terus biar tambah maju,..

Brotoadmojo - 1 September 2010

siip… semoga semangat selalu terjaga😀

26. Mila - 28 Agustus 2010

Berkunjung🙂 , apa kabar?

Brotoadmojo - 31 Agustus 2010

Alhamdulillah kabar baik mbak, terimakasih kunjungannya ya…🙂

27. kanvasmaya - 31 Agustus 2010

sibuk to.. monggo dilanjut.. kami kami setia nunggu kok hehe

Brotoadmojo - 1 September 2010

oke, terimkasih mas…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: