jump to navigation

Aku, Aku, Aku 11 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Aku mendengar sajak yang dibacakan oleh diriku, tertuju untuk aku, ditulis oleh diriku sendiri.
Tak jua lelah terhapus oleh kejenuhan hati, tak juga sepi terkikis muak hati dalam menenangkan diriku sendiri.
Aku berharap detik bercerita kepadaku perihal kemantapan hati dalam menjamah alamku sendiri, tak ada ragu ataupun rayu kenangan – kenangan yang menyudutkan diriku sendiri.
Entah semenjak kapan aku merasa bahwa aku adalah tumpuan rayu kecongkakan akal dalam memaknai perasaan – perasaan yang aku sendiri seolah merasakan perasaan orang lain.
Aku merasa lancang dengan menyimpulkan apa yang tak seharusnya aku simpulkan, sedangkan perasaan adalah pribadi dalam rahasia – rahasia waktu.
Mungkin setelah sajak rampung terdiskripsikan baru aku akan tersadar, kemarin, kini bahkan nanti cinta akan menyapa, mesra.
Aku, aku, dan mungkin aku sendiri.

~yang pernah aku tuliskan disini, dulu. terimakasih~

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 11 Agustus 2010

melu moco…:mrgreen:

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

awas yen ngapusi😀

●●●ЄЯШЇЙ●●● - 13 Agustus 2010

wis tak woco tenan, bos…:mrgreen:

2. orange float - 11 Agustus 2010

dari anda untuk anda😀

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

kurang lebih, lebih kurang🙂

3. Asop - 11 Agustus 2010

Aku….
Judul puisinya siapa ya? Penyair jaman dulu… lupa…😆

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

nggak usah di ingat-ingat bos, nggak penting kok😆

4. Adi - 12 Agustus 2010

moco gak yo kang? Hihihi

Brotoadmojo - 12 Agustus 2010

rasah wae mas :mrgreeen:

5. ER - 12 Agustus 2010

“Aku merasa lancang dengan menyimpulkan apa yang tak seharusnya aku simpulkan”

walaupun saya ngga ngerti sajak dan sebangsanya, tapi saya suka kalimat ini,cool😀

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

tidak ada yang lancang, adanya cuma yang berani…🙂 terimakasih kunjungannya. salam

6. 'Ne - 12 Agustus 2010

kepada dia yang kutunjuk di muka cermin..
sama kan? hihi

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

yo’i mbak’e…🙂

7. melly - 12 Agustus 2010

jadi inget puisi yg jd lelucon tmn2ku

aku
karya ayah dan ibuku..hehe

Brotoadmojo - 14 Agustus 2010

boleh juga itu lelucon teman2nya mbak…🙂
Salam

8. ysalma - 12 Agustus 2010

aku adalah aku🙂

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

setuja…eh, stuju…🙂

9. bundadontworry - 12 Agustus 2010

tulisan yang bagus, walaupun bunda miskin dalam berpuisi atau mengolah kata2.
namun, tetap terasa isi dr tulisan ini,indah.
salam

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

Terimakasih Bunda…🙂

10. Anex curut - 12 Agustus 2010

siapa aku,..?

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

o.o…siapakah dia?🙂

11. Aniezt - 13 Agustus 2010

.dari aku,untuk aku, oleh aku,Hehhe😀

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

jadi ingat pelajaran waktu sekolah dulu, dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat…😀

12. Rian - 13 Agustus 2010

Demokrasi dunk🙂

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

siap…. demo kan mas?🙂
terimakasih

13. aisharainbow - 13 Agustus 2010

puisi yg sederhana…tp tiap baitnya pnuh sastra dan dalem bgt pak
aku…yg tersudtkan oleh kenangan,dan akhirnya menyadari bhw dsekitarQ bgitu byk cinta yg menyertai
^^
sweet phoem😉

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

terimakasih… ada cinta dimana-mana…🙂

14. rangtalu - 13 Agustus 2010

aku adalah aku
aku adalah akau yang akau tahu akau bisa aku lakukan akau sanggup

oh.. ora ngerti🙂

Brotoadmojo - 13 Agustus 2010

podho mas, aku yo ora ngerti…:mrgreen:

15. hitamputih - 15 Agustus 2010

kenapa akunya harus 3 kali?

Brotoadmojo - 17 Agustus 2010

karena yang nulis aku, untuk diriku, trus tak baca sendiri🙂
salam

16. bintang - 16 Agustus 2010

opo to ikii ???
waah,
aku telat pesawat😦

Brotoadmojo - 17 Agustus 2010

halah, bintang ki biasa…..🙂
rajin pangkal pandai, telat pangkal kaya?:mrgreen:
terimakasih bintang

17. Merdeka « Brotoadmojo's Blog - 17 Agustus 2010

[…] kemerdekaan diperlukan kesamaan sudut pandang, tolak ukur kemerdekaan saya kembalikan kepada Anda yang merasakannya. HUT Kemerdekaan RI ke-65, Dirgahayu Republik Indonesia.  […]

18. dreesc - 20 Agustus 2010

aku?

atau aku?

atau aku yg satu nya lagi?

yang mana mas??

Brotoadmojo - 20 Agustus 2010

pilih dree saja lah…😀

19. Bali Wedding - 25 Agustus 2010

aq adalah aq, inilah aq dengan segala kekurangan aq, aq akan melakukan semampu aq……

salam kenal deh…

Bali Villa Bali Villas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: