jump to navigation

Einstein Menulis…. 10 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 10 Agustus 2010

😆 yg bener??? [Einsten yg nulis?]

Mohon maaf lahir & batin ya….

Selamat menjalankan ibadah puasa..

Semoga mendapat ridho-NYA. amin…

[tulisan mas Broto sll bikin ngakak :lol:]

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

yang nulis saya, tapi di gambar kan yg lagi nulis di papan mbah einstein:mrgreen:
Sama-sama ya… Saya juga minta maaf lahir&bathin atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.
Selamat menunaikan ibada puasa… Semoga Allah SWT ridho..amin
terimakasih🙂

Red - 11 Agustus 2010

semoga puasa sobat selalu barokah!

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

amin….

2. Kak Zen | Kembang Anggrek - 10 Agustus 2010

Mohon maaf lahir bathin ya sob…

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

Sama-sama ya… Saya juga minta maaf lahir&bathin atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.

3. saenaknya - 11 Agustus 2010

Mohon maaf lahir batin,selamat menjalankan ibadah shaum…semoga kita dapat memanfaatkan momentum puasa sebaik-baiknya

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

Saya juga minta maaf lahir&bathin atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.
Selamat menunaikan ibada puasa… Semoga Allah SWT ridho..amin
terimakasih🙂

4. 'Ne - 11 Agustus 2010

hehe bisa aja nih idenya..
selamat menunaikan ibadah puasa ya..
saya mohon maaf jika ada kata2 dalam komentar yg kurang berkenan.. semoga puasa kita lancar.. Amin🙂

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

terimakasih mbak ‘Ne
selamat menunaikan ibadah puasa, saya juga mohon maaf atas semua salah maupun khilaf saya… semoga puasa kita diterma Alloh SWT amin…

5. Fitri - 11 Agustus 2010

Selamat menunaikan ibadah puasa.

Mohon maaf lahir & bathin
🙂

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

Saya juga minta maaf lahir&bathin atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.
Selamat menunaikan ibada puasa…

6. bintang - 11 Agustus 2010

beeehh,
potone apik’e😆

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

asyik…sudah ada bintang disini…. hallo bintang, apakabar?🙂

isih apik potomu kae lho, terimakasih sudah mampir..🙂

7. ER - 11 Agustus 2010

idenya boleh juga, kreatif😎
Marhaban Yaa Ramadhan, mohon maaf juga ya🙂

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

sama-sama mas, maafin aku juga ya…🙂
semoga Puasa kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya..
terimakasih

8. dreesc - 11 Agustus 2010

keren mas… wkwkwk

selamat puasa juga mas…

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

terimakasih, memuji apa memuji ni dree…:mrgreen:
met puasa ya…
terimakasih

9. julicavero - 11 Agustus 2010

selamat berpuasa sobat..semoga sukses puasanya ya

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

terimakasih mas jul…🙂

10. ok - 11 Agustus 2010

hahahahaha…baru tau einstain mualaf hehehehe…slamat berpuasa😀

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

e…baru tau ya?😀
selamat berpuasa mbak

11. kanvasmaya - 11 Agustus 2010

berkunjung berkunjung..

libur komen dlu ya..

mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

terima kasih
KaMay..
http://kanvasmaya.wordpress.com/

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

terimakasih kunjungannya KaMay, sama-sama ya, selamat menunaikan ibadah puasa juga buat KaMay dan keluarga, semoga amal ibadh kita diterima Alloh SWT..

12. aisharainbow - 13 Agustus 2010

Selamat menunaikan Ibadah puasa 1431H,,,smg puasa thn ini lebih sempurna dr tnh2 sblumnya.Amiiiin😀

Brotoadmojo - 18 Agustus 2010

Sama-sama…. terimakasih

13. fayantori - 16 Agustus 2010

saya kirain……kreatif tuh fotonya hehhehe…..saya juga mohon maaf lahir dan batin ya. semoga amalan kita di bulan ini diterima-NYA

Brotoadmojo - 18 Agustus 2010

amin… terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: