jump to navigation

Tunggu Tanggal 16 Agustus 9 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Ada apa di tanggal 16 agustus?, nggak ada apa-apa sich, bukan hari ulang tahun saya juga kok, cuma mau kasih berita buat Anda yang lagi gandrung sama ‘selebriti baru’ Sinta & Jojo. Katanya, dari berita yang saya baca di yahoo, tanggal 16 agustus mereka mau mengeluarkan video lipsync mereka yang baru, nggak main-main lho, langsung 5 video…waduuuh… :mrgreen:

Buat yang penasaran silahkan tunggu tanggal mainnya, asalkan tidak mengganggu ibadah puasa Anda (buat yang menjalankan). Mumpung lagi musim Sinta & Jojo ‘keong racun’, silahkan di manfaatkan sebaik mungkin setiap kesempatan untuk lebih dekat dengan dua selebriti tersebut, nanti kalau musim sudah berakhir mereka pasti sibuk kuliah 😀

~Musim Manohara sudah berlalu, musim Ariel sudah samar-samar, sekarang lagi musim Sinta & Jojo ‘keong racun’. Musim di Indonesia memang sulit di tebak 🙂 . terimakasih~

Iklan

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 9 Agustus 2010

ikut menyimak tulisan mas Brotoadmojo 😆

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

e…. kalau nyimak harus serius lho :mrgreen:

●●●ЄЯШЇЙ●●● - 9 Agustus 2010

walah… videonya blm keluar… 😀

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

video yang mana nich? :mrgreen:

●●●ЄЯШЇЙ●●● - 10 Agustus 2010

lha itu, katanya suruh nunggu tgl 16.

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

tak kirain ‘video yang lain’ :mrgreen:
siip… kita nantikan bersama 🙂 terimakasih

2. Adi - 10 Agustus 2010

aku ndak suka ah..
Ndak ngehargain penyanyi aslinya..

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

ho’oh mas Adi… lha wong cuma gitu-gitu aja kok.. *tapi bikin penasran juga lho… 😀 *
terimakasih

3. Rian - 10 Agustus 2010

sama kayak kang adi, saya juga tak suka 🙂

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

komentar saya seperti yang saya komentarkan pada mas Adi ya… 😀
terimakasih

4. ok - 10 Agustus 2010

wuihh…hebat 5 video langsung, jangan2 mereka jadi spesialis bintang video 😀 smoga karirnya makin bersinar

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

asal bukan video yang ‘begituan’ aja mbak… 😀
terimakasih

5. bundadontworry - 10 Agustus 2010

sebentar lagi musim ngabuburit MAs Broto 🙂
salam

dalam kesempatan ini bunda dan keluarga memohon maaf lahir bathin.
semoga puasa kita lancar,amin
salam

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

sama-sama Bunda, saya dan keluarga juga mau ngucapin Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin…
terimakasih 🙂

6. deq - 10 Agustus 2010

Uhoo~~ uhoo~~ penegn tau seperti apa lipsyncnya. Jangan-jangan lagunya mBah Dukun lagi yang di-lipsync-in

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

mungkin lagunya alm. mbah surip.. 😀
terimakasih

7. yuniarinukti - 10 Agustus 2010

yee…. kirain mo persiapa Upacara Bendera 😀

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

e….jangan salah mbak, nanti buat 17-an nyanyinya keong racun, upacara bendera juga komandannya sinta&jojo.. *ngayal..* 😀

8. melly - 10 Agustus 2010

yg video keon racun aja saia blum ntn diyutub 😀
cuma liat2 mereka aja ditv 😀

tp nunggu jg ah

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

jangan lihat ya, nanti nyesel lho… 😀

9. kang ian - 10 Agustus 2010

buahaha..tahu aja ni fansnya sinta n jojo mah 😀

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

jadi malu sama Kang Ian… 😀

10. M Mursyid PW - 11 Agustus 2010

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan!
Semoga tahun ini puasa kita lebih berkualitas.

Brotoadmojo - 11 Agustus 2010

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Mohon Maaf atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.

11. ER - 11 Agustus 2010

wah ada yg lg sindrom sinjo, 2 bulan lalu sih ngeliatnya demen demen aje,tapi sekarang bosen ngeliatnya 🙄

Brotoadmojo - 20 Agustus 2010

sama, saya juga bosen… 😀

12. dreesc - 11 Agustus 2010

dree tetep paling doyan musim duren tuh mas…hehehe

Brotoadmojo - 20 Agustus 2010

asal jangan musim kawin ya… 😀

13. dafiDRiau - 13 Agustus 2010

Musim Semi….

Brotoadmojo - 20 Agustus 2010

Musim rambutan Pak.. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: