jump to navigation

Alamat Email Anda? 8 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Ngudarasa.
Tags: , ,
trackback

Saya baca di Republika.co.id, diantara barang-barang temuan di mobil tersangka teroris, ditemukan gulungan kertas yang diantaranya berisi alamat email yang ditulis dengan tangan. Ini saya kutipkan tulisan dari Republika, mungkin saja Anda tahu atau kenal dengan alamat email tersebut.

” Sebagian alamat email yang terbaca dalam kertas catatan itu adalah: boby7510@yahoo.fr, tend1300@yahoo.fr, ppersonne12@yahoo.fr. Selain itu juga tercatat alamat email tricopaulot@yahoo.com, wasi.wasa@yahoo.com, mosaadsudan@hotmail.com, dan beberapa alamat email lain yang tidak terbaca karena sudah dicoret-coret. Dalam kertas kecil itu juga terdapat nomor telepon 007249912109140.”

Mungkin cuma itu yang saya kutipkan, siapa tahu bermanfaat buat Anda, kalau mau tahu berita selengkapnya bisa langsung ke websitenya.

~Untung saja email saya tidak tercantum disana dan saya juga tidak tahu alamat email tersebut… yang punya email diatas pasti sudah deg-deg an, atau mungkin sudah bersembunyi😀 . Semoga bukan alamat email Anda, dan Anda tidak kenal alamat email tersebut. terimakasih~

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 8 Agustus 2010

emailku nggak tercantum…:mrgreen:

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

Alhamdulillah… saya ikut senang😀

2. Sugeng - 8 Agustus 2010

punyaku di yahoo.co.id, jadi bisa tidur tenag malam ini😆
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

Selamat beristirahat Pak…
Salam hangat & terimakasih🙂

3. ari syaoran - 8 Agustus 2010

wah, syukurlah e-mail sy g kecantum hehehe…

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

tak kira email yang pakai angka itu punya sampean mas…
sukurlah kalau begitu…😀

4. Emanuel Setio Dewo - 8 Agustus 2010

Syukurlah tidak ada emailku.

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

saya ikut senang mas..😀

5. Si Paijah - 8 Agustus 2010

syukurlah tidak ada alamat email keren saya😀 , bagaimana kalo coba di add di ym dan diajak ngobrol dan kenalan #alah

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

perlu di coba, tapi kalau dia nggak bisa bahasa jawa yo aku sing mumet ngobrole…:mrgreen:

6. Eyangresi313 - 9 Agustus 2010

Alhamdulillah tidak ada emailku.

Sejenak tafakur dalam kehingan……..
Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
Lisan kadang tak terjaga,….
Jannikadang terabaikan,……
Hati kadang berprasangka,….
Sikap kadang menyakitkan,…..
Harapan ini akan menjadi indah…..
Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga Allah selalu memberikan
Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
Amiiiii….n !

Salam untuk keluarga

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Eyang, Mohon Maaf atas segala salah dan khilaf baik yang saya sengaja maupun tidak.

Salam buat Eyang dan keluarga
terimakasih

7. Adi - 9 Agustus 2010

untng bukan imel saya juga..
Hehehe

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

trus imel siapa mas?😀

8. fabiantactlest - 9 Agustus 2010

Alhamdulilah emailku ga ada
Nomor telpnya juga bukan kode indonesia , salam hangat dan salam kenal

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

Alhamdulillah…saya ikut senang mas🙂
salam hangat dan salam kenal…

9. septarius - 9 Agustus 2010

..
kalo e-mailku tercantum, pasti udah di gelandang densus88.. he..he..
..

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

hari ini sudah ada yg di gelandang mas… tapi nggak tahu pemilik email ini atau bukan😀

10. dreesc - 9 Agustus 2010

aman…. fiuh…

hehehe

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

jangan senang dulu, siapa tahu di email berikutnya ada email kamu…😀

11. Rian - 9 Agustus 2010

belum sempat add facebooknya udah ketangkep. jadi ketinggalan email-emailnya heheh

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

waduh, ketinggalan dong…

12. bundadontworry - 9 Agustus 2010

e-mailnya pasti sekarang langsung di tutup, ganti baru deh ….😛
salam

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

emailnya mungkin sudah di serang spam Bunda😀

13. Masda - 9 Agustus 2010

Email ane pake nama ane ndri,😀 tuh diatas g tercantum,😀

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

berarti aman……😀

14. Asop - 9 Agustus 2010

Nggak kenal!!😈

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

ya sudah…🙂

15. kang ian - 10 Agustus 2010

alhamdulillah email saya g ada disitu wkwkw

Brotoadmojo - 10 Agustus 2010

kemarin lupa Kang, belum saya cantumkan:mrgreen:

16. Asrul - 12 Agustus 2010

Alhamdullillah, saya gak pernah berhubungan dengan email tersebut… thx sharenya…

17. FiyaFiya - 15 Agustus 2010

Oh n0, mungkinkah penyamaran saya terbongkar? Hehehe. Kidding.
Ter0ris oh ter0ris, makin hari makin pinter memanfaatkan tekn0l0gi.. Emailx dipake buat apa y? SebAr2in target pengeb0man kali yah. Huhu


Tinggalkan Balasan

