jump to navigation

Dari Pada Keong Racun 7 Agustus 2010

Posted by Brotoadmojo in Ngolah Raga, Ngudarasa.
Tags:
trackback

Dimana-mana lagi heboh membicarakan yang namanya keong racun, sampai cewek bule ikut-ikutan lypsinc keong racun di youtube. Saya tidak ingin membicarakan itu, karena takutnya dikira ikut-ikutan latah, karena saya yakin sudah pada tahu semua beritanya🙂.

Berhubung saya pencinta sepak bola (gayanya), lebih senang saya menulis tentang mutasi Kapoda Jateng Irjrn Pol Alex Bambang Riatmodjo, lebih tepatnya rasa penasaran saya tentang rahasia dibalik mutasi itu. Adakah hubungannya dengan partai final liga indonesia antara sriwijaya fc vs arema? karena dipertandingan itu sempat terjadi kontroversi tentang perintah Kapolda untuk mengganti wasit (walau akhirnya tidak di ganti). “Kalau tidak diganti pertandingan tidak bisa dilanjutkan. PSSI bisa kembali ke Jakarta kalau ada apa-apa tetapi kami tetap di sini mengamankan pertandingan kalau sampai ada apa-apa”, kata pak Bambang.

Padahal dalam dalam regulasi Badan Sepakbola Dunia (FIFA), sepakpola tidak bolah diintervensi pihak manapun, apalagi kepolisian. Presiden Perancis saja tidak berani intervensi waktu kemarin Perancis ‘amburadul’ di piala dunia. Terus apakah ada hubungannya mutasi Kapolda dengan sepakbola?, katanya sih tidak ada hubungannya, cuma mutasi reguler, tapi entahlah…. ikiuti saja beritanya.🙂

~Saya adalah salah satu orang yang suka menghakimi dan meminta wasit diganti, untungnya saya tidak dapat resiko, kecuali kekecewaan kalau tim yang saya jagokan kalah😀. Maaf kalau saya salah nulis, masih teringat Shinta sama Jojo sich😀. terimakasih~

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 7 Agustus 2010

😆

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

😦

2. Adi - 7 Agustus 2010

lha..
Knp ntu emotnya sad kan?

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

arema kalah…. kapoldaku di pindah…😦

3. lia sikupu - 7 Agustus 2010

Hanya karena ada kuasa? ckckckck

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

entahlah mbak, apa latar belakangnya saya juga kurang paham…🙂

4. Tary Sonora - 7 Agustus 2010

wahh… entahlah ada apa di balik mutasi itu, ada udang dibalik batu kali yah🙂

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

ada udang di balik rempeyek mbak….😀

5. putrifajar - 7 Agustus 2010

ada-ada aja tuh bule..
saya juga lebih pilih bola, hehe…
wahh, aremanis nh mas😀

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

saya bukan aremanis, tapi suka saja sama arema😀
terimakasih

6. yuniarinukti - 7 Agustus 2010

hmm.. jangan-jangan… jangan-jangan…😀

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

jangan jangan apa mbak? mbok jangan bikin penasaran gitu…🙂

7. Emanuel Setio Dewo - 7 Agustus 2010

Jadi… memang ada kaitan antara mutasi dgn bola ya?

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

nggak tau mas… saya juga bingung kok😀

8. kanvasmaya - 7 Agustus 2010

hahaha.. hanya indonesia yang punya *bangga ato kecewa meraja?*

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

di posisi netral saja, nggak bangga&nggak kecewa…😀

9. Si Paijah - 7 Agustus 2010

nyasar di sini alah judulnya keong racun lagi, tapi dibaca tak beracun lagi hehe, salam kenal bravo sepak bola indonesia, copot kapolda jateng! #hyah

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

lupa bawa peta ya?:D
disini keongnya sudah tidak beracun lagi, nyantai dulu aja..😀 terimakasih

10. Masda - 7 Agustus 2010

Sip pokokna salam satu jiwa bumi arema, mudah2n suporterna g ngamuk agy…

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

semangat….🙂

11. Adi - 7 Agustus 2010

Semakin g’bener dunia sepakbola indonesia,…

Brotoadmojo - 7 Agustus 2010

perlu dibenerin ya?😀

12. sangpenjelajahmalam - 7 Agustus 2010

salam kenal..

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

salam kenal juga..

13. fitr4y - 8 Agustus 2010

Bola q gak ngerti.. apalagi mutasi, tambah gak ngerti…

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

aku yo podo ae mbak….😀

14. bonankz - 8 Agustus 2010

suka gregetan bro kalo merhatiin sepakbola indonesia,,
saya ngerasa smua yang dilakukan para pengurus sepakbola hanya sekadarnya tanpa perencanaan ke depan yang jelas (naturalisasi & perekrutan pelatih asing pas udah ditegor)

saya jadi pingin ketua pssi nih,, hehe

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

saya dukung bonakz jadi ketua PSSI… kalau saya kepingin jadi wasit aja, biar mudah menghakimi😀
terimakasih

15. Epenkah - 8 Agustus 2010

wah, apa hubungannya ya antara keong racun sama sepakbola. Mungkin sama2 penuh kontrovensi ya?!😀

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

kalau di hubungkan jadinya kerusuhan mas😀
terimakasih sudah berkunjung kesini…

16. aldy - 8 Agustus 2010

Pak Kapolda-nya kelewatan juga, wasit sepakbola malah diintervensi mau diganti, seharusnya beliau konsentrasi pada keamananan pertandingan, ato emang kebiasaan kali ya… ?

Kalau begini, mendingan keong racun mas😀

Brotoadmojo - 8 Agustus 2010

kalau mau keong racun ya besok pas sukuran kapolda baru pak…😀
terimakasih

17. bundadontworry - 9 Agustus 2010

hahhaa..katanya gak boleh suudzon..
biarlah mutasi dan sepak bola berjalan masing2 sesuai dgn bidangnya.😀😀
salam

Brotoadmojo - 9 Agustus 2010

saya kan nggak suudzon Bunda, saya cuma bertanya-tanya saja😀
terimakasih, salam

18. Tunggu Tanggal 16 Agustus « Brotoadmojo's Blog - 9 Agustus 2010

[…] Manohara sudah berlalu, musim Ariel sudah samar-samar, sekarang lagi musim Sinta & Jojo ‘keong racun’. Musim di Indonesia memang sulit di tebak . […]


Tinggalkan Balasan

