jump to navigation

Kura – Kura Dan Kreativitas 30 Juli 2010

Posted by Brotoadmojo in Cerita, Indonesia, Ngudarasa.
Tags: , , , , , ,
trackback

Lihat berita di TV sore ini tentang artis yang corat-coret di gedung DPR mengingatkan saya pada pelajaran menggambar waktu sekolah dasar, dulu paling senang menggambar pemandangan, bawa pensil warna-warni dan buku gambar seneng banget rasanya. Kemudian ingat juga waktu pergi tamasya ke kebun binatang melihat hewan yang beraneka ragam jenisnya, disana ada kura-kura juga lho. Terus hubungannya apa pelajaran menggambar dengan lihat kura-kura sama berita di TV? (saya juga bingung😀 ).

Pasti sudah pada tahu berita tentang Pong Harjatmo, artis senior yang nekat berkreativitas di gedung DPR. Tapi bukan itu yang saya ingin bicarakan, karena bukan kapasitas saya untuk membicarakan itu. Terus saya bayangkan begini: seandainya dia corat-coret di halte, di pintu-pintu toko, atau di pagar pembatas pekarangan mungkin beritanya tak seheboh ini, nggak mungkin ditangkap sama pihak keamanan (kalau nggak ketahuan😀 ).

Tapi sudahlah, apa yang terjadi itu bukan hal yang terlalu penting untuk saya sikapi, terlalu banyak berita yang harus dicerna, berfikir positif saja, semoga saja tujuan mulia dari aksi itu dapat terwujud. Tapi, ada sisi positif dibalik kreativitas Pong Harjatmo, muncul ide kretaif: menggambar kura-kura terus tak kasih judul Jujur, Adil, Tegas😀

~Maaf, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun, ini hanya sekedar nulis, sebuah bentuk kreativitas. Gambar saya ambil dari sini, terimakasih~

Komentar»

1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - 30 Juli 2010

Berkunjuungg… selamat Malam…:mrgreen:

Brotoadmojo - 30 Juli 2010

selamat malam… terimakasih kunjungannya🙂

2. kanvasmaya - 30 Juli 2010

emang harus hati2 dalam setiap tindakan..
pikiran orang sapa yang tau🙂

Brotoadmojo - 30 Juli 2010

setuju mas🙂

3. Aldy - 31 Juli 2010

Rasa ketidakpuasan yang ditumpahkan dengan cara mencoret gedung DPR sama saja dengan menghina diri sendiri!

Brotoadmojo - 31 Juli 2010

bener juga mas, kreativitas yg kebablasen..😀

4. Adi - 31 Juli 2010

iya juga c,, semua karena kedudukn..

Brotoadmojo - 31 Juli 2010

entah yang duduk di kursi atau yg di lanatai, semua kepingin duduk🙂

bintang - 31 Juli 2010

kalo bang Brotoadmojo seeh bawaannya pingin ngesot😆

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

kan menemani bintang?😀

5. marsini - 31 Juli 2010

iya..
pak Pong kembali terkenal setelah melakukan aksi nekat itu.

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

nekat dan penuh sensasi…🙂

6. dreesc - 31 Juli 2010

yup bener mas… tetep berpikir positif… sipp

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

biar output-nya juga positif😀

7. septarius - 31 Juli 2010

..
Cari sensasi aja tuh kayaknya..🙂
..

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

jadi ingat iklan mas: ‘sensasi plong….’😀

8. ok - 31 Juli 2010

ahhh…akhirnya saya dapet penjelasan beritanya dari sini xixixixi…maklum ga ada tipi

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

disini bukan penjelasan mbak, tapi penjerumusan…🙂

9. bundadontworry - 31 Juli 2010

akh, kreativitas yang tdk pada tempatnya😦
sepertinya kok kebablasan gitu ya ?
salam

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

bingung cari tempat Bunda, makanya diatas ‘kura-kura’ lebih inspiratif buat berkreasi..🙂
salam

10. Winny - 31 Juli 2010

Asal Jujur, adil, tegas (walaupun lambat hehehe)

Makasih mas udah follow sy di tweep🙂

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

ikut mbak Winny aja dech… asal jangan terlalu lambat kaya kura2..😀
terimakasih kembali

11. Regina - 1 Agustus 2010

Bentuk protes yang kreatif😛

Brotoadmojo - 1 Agustus 2010

kreatif, tapi jangan ditiru ya mbak? beresiko tinggi😀

Jabon - 2 Agustus 2010

ya mencurahkan isi hati yang udah sangat dongkol banget,,

12. MENONE - 1 Agustus 2010

nyalahi aturan to………..seharusnya punya batasan

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

batasannya cuma tiga kata itu: jujur, adil, tegas. setelah itu ditangkap polisi..😀

13. Delia - 2 Agustus 2010

Lia baru baca beritanya malam ini..
nekat ya.. ckckck..
jd bingung mau komen😦

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

jangan bingung mbak…:D

14. Jabon - 2 Agustus 2010

kura-kuranya lagi seneng kayaknya,,🙂

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

kura-kura dalam perahu…😀

15. julicavero - 2 Agustus 2010

sob…blognya dah rapih neh..ganti baju ya sob😀

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

tidak mas, ganti bajunya nunggu lebaran xixixi…
ini masih yg dulu kok mas, selamat buat rumah barunya mas jul…🙂

16. iyem - 2 Agustus 2010

bentuk gedung DPR kek kura” tow??
😀

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

kan nama lainnya gedung kura2 (katanya)😀

17. kiminuklir - 2 Agustus 2010

hmmm…
sepertinya di gedung dewan itu harus dibuat pojok kreasi gitu ya.. buat corat-coret aspirasi rakyat..😀

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

mungkin begitu mas, saya juga kepingin corat coret, tapi masih takut sama pak polisi😀 akhirnya cuma berani nulis disini

18. wiangga0409 - 2 Agustus 2010

kulonuwooonn mas broto..

ternyata sangat produktif ya, menulis nya🙂

kesel boleh, tapi salah melampiaskannya gkgk

salam

Brotoadmojo - 2 Agustus 2010

monggoooooooo mbak ayu, saking keselnya saya lampiaskan semua disini… daripada urusan sama pihak keamanan, mending dikomentari sama saudara2 semua😀
terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: