jump to navigation

Sebulan Di WordPress 20 Juli 2010

Posted by Brotoadmojo in Laporan Bulanan.
Tags: , , , ,
trackback

Tidak terasa sudah satu bulan saya ngeblog di wordpress, tanggal 20 juni 2010 saya pertama kali posting dengan judul Sebelum Aku Lupa, dan yang pertama kali memberi komentar adalah Dono Wijiyanto, tapi beliau meninggalkan jejak tautan sebuah link iklan, jadi tidak saya sertakan disini😀 . Dan yang meninggalkan jejak pertama kali disini adalah Sdri. Ningrum (maturnuwun mbak🙂 ).

Sampai saat ini sudah posting 16 tulisan (semuanya ngawur😀 ), ada 382 komentar (termasuk komentar saya sendiri😀 ), apapun adanya itu patut saya syukuri, karena sebuah proses belajar bukanlah matematika yang merupakan ilmu pasti. Kebosanan yang kerap menjadi ‘penyakit’ tak luput menyerang saya, dan semua menjadi bagian indah dari sebuah alur. Buat semua yang sudah mampir ke blog ini, terimakasih banyak (sekali).

~ Sudah 2 tahun saya belajar ngeblog, dulu tepatnya bulan juli 2008 saya pertama buat blog, sampai sekarang blog saya itu masih saya pertahankan. terimakasih ~

Komentar»

1. wildanr - 21 Juli 2010

Lho mas, jadi ini tu blog baru toh? *belum sempet menjelajah lebih jauh*. Terus alasan pindah ke wordpress kenapa mas?

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

satu bulan ngeblog disini, saya tidak pindah, cari kontrakan baru aja, kontrakan yang lama juga masih ditempati😀 kalau mau lihat betapa berantakannya kontrakan saya yang lama alamatnya di http://www.sukadi.net/ terimakasih🙂

wildanr - 21 Juli 2010

ho.. gitu toh.. oke, ntar jalan-jalan😀

2. Adi - 21 Juli 2010

Wah laporan ne kang?XD aku malah blm tahu blog lamanya,

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

bukan laporan mas, tapi mengigau😀
terimakasih

3. adit38 - 21 Juli 2010

Selamat datang di WP ya.
Bbrp kelebihan WP dibanding Blogger:
http://adit38.wordpress.com/2010/06/03/mobile-blog-walking-blogger-vs-wordpress/

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

terimakasih mas, selamat datang di blog amburadul ini😀
nanti deh saya baca2 ke tempat sampean..🙂

4. septarius - 21 Juli 2010

..
semoga tetep konsisten dan makin ngeksis Mas Bro..😉
..

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

amin… terimakasih mas, semoga selalu konsisten dan eksis.🙂

5. bundadontworry - 21 Juli 2010

Alhamdulillah, dengan ngeblog kita bisa terus berbagi dan sling mengingatkan, ya Mas Broto.🙂
semoga makin betah dengan apdetan yg baru dan semangat terus ya Mas.
salam

nb: mau coba bertamu ke blogmu yg lama ,Mas🙂

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

Terimakasih Bunda, jadi adem sekarang…🙂
monggo silahkan kalau mau lihat Bunda, tapi mohon maaf sebelumnya kalau misalnya nanti mengecewakan🙂

6. julianusginting - 21 Juli 2010

sob, mau lihat blog yg sukadi.net ya….kirain ini blog pertama tp ternyata yg kedua.😀

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

bukan yg kedua mas, tapi yg kesekian..🙂 *jadi malu..😀 *

7. dreesc - 21 Juli 2010

sukses terus bwt blog nya yak….

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

terimakasih🙂 semangat !!!

8. Aniezt - 21 Juli 2010

.haha.. aniezt kyk.na belum da sebulan,, hehe🙂
.mari semangads,,,🙂

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

waktu bukanlah sebuah tolak ukur, yang peenting terus semangat untuk belajar dan berbagi… ayo ngeblog!!! terimakasih🙂

9. Tary Sonora - 21 Juli 2010

lapor, link nya udah terpasang bro, tq

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

maturnuwun sis🙂

10. Heny Oliper - 21 Juli 2010

waaaaaaaah…selamat y mas…selamat datang dirumah yang baru

heny juga baru sekitar 4 bula tinggal di salah satu kontrakan Wordpres

Salam kenal tetanggaQ

Mari berkunjung kerumahQ:mrgreen:

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

terimakasih kunjungannya tetanggaku, nanti aku ke kontrakanmu dech🙂 salam kenal

11. omiyan - 21 Juli 2010

zemangat dan terus berposting ria alias eksis terus mas

salam

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

terimakasih, semoga konsisten dan tetep eksis..🙂

12. friska - 21 Juli 2010

Wah, baru 1 bulan tapi dah reme ya Gan..

Mantaps bangat…

Gw dah hampir 1 tahun masih masuk dalam kategori sepi..

Jadi sekarang muali membiasakan diri dengan blog walking…

Salam kenal gan

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

karena kebaikan hati saudara/i semua yang mau mampir kesini🙂 salam kenal

13. kanvasmaya - 21 Juli 2010

weis udah 1 bulan ya. terus semangat ngeblog ya..

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

terimakasih mas..🙂

14. wiangga0409 - 21 Juli 2010

wah selamat ya, sudah sebulan. saya lebih junior lagi.🙂

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

yang penting semangat mba’🙂

15. Usup Supriyadi - 21 Juli 2010

insha Allah, membawa berkah😀

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

amin…. terimakasih mas🙂

16. Sugeng - 21 Juli 2010

Kalau aku sudah setahun lebih dan lebih amboradul😆 tapi menurutku di Wp masih lebih enak dan gampang dari pada di blogspot tapi kalau untuk urusan pasang memasang iklan, di WP gak support blas😦🙄
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

apapun itu, yang penting semangat ngeblog jangan sampai amburadul😀 terimakasih Pak.

17. Asop - 22 Juli 2010

Pasti betah di sini.:mrgreen:

Brotoadmojo - 22 Juli 2010

kalau temennya kaya begini terus pasti betah mas..🙂

18. Usup Supriyadi - 22 Juli 2010

insha Allah, oktober tahun ini, de Go Blog genap satu tahun,:mrgreen:

Brotoadmojo - 22 Juli 2010

semoga menambah semangat untuk terus berdakwah mas..🙂

19. kang ian - 24 Juli 2010

selamat atas sebulan blognya🙂
semoga tetap semangat selalu mas dalam berbagi kepada semua.. ^^

Brotoadmojo - 24 Juli 2010

terimakasih atas semangatnya Kang..🙂

20. Dua Bulan Di Wordpress « Brotoadmojo's Blog - 20 Agustus 2010

[…] komentar » Mencoba konsisten dengan laporan bulanan, seperti laporan bulan lalu, hari ini tanggal 20 agustus genap dua bulan saya ngeblog di wordpress, nggak penting memang untuk […]


Tinggalkan Balasan

