jump to navigation

Tuhan, ini aku yang datang 18 Juli 2010

Posted by Brotoadmojo in Surat Cinta.
Tags: , , ,
trackback

Tuhan,
ini aku, hamba-Mu yang sering ngeluh datang lagi.
saking percayanya aku sama Engkau, aku sering merepotkan-Mu dengan curahanku. kemarin saja aku belum lulus, tapi sekarang aku sudah konsultasi lagi, tapi ini bukan karena aku nyerah, aku datang karena aku sayang Engkau. rasa sayang yang mungkin hanya sepersekian persen dari sayang-Mu kepadaku.
Tuhan,
Engkau begitu perhatian sama aku, hingga tak Kau biarkan ruang dalam hari-hariku sepi tanpa cinta-Mu. saat aku mulai terbangun Engkau sudah mempersiapkan untukku sinar matahari yang begitu hangat, lalu saat siang Engkau tegakkan mentari untuk mengukur derajat sukurku kepada-Mu, kemudian saat malam datang Engkau hadirkan pekat dengan berhias bintang dan rembulan. begitu sayang Engkau padaku, hingga tak luput aku dari perhatian-Mu.
Tuhan,
aku mohon maaf andai masih sering lalai, ampuni aku jika sering menganggap enteng perintah-Mu, aku terlalu menganggap bahwa dosaku masih bisa terimbangi oleh sisa hidupku, padahal aku juga ga ngerti kapan Engkau akan melunaskan jatah umurku..
Tuhan,
beri aku kesempatan lagi ya, biar aku mempebaiki akhlakku, andaipun kelak timbangan keburukanku lebih berat dari pada timbangan kebaikanku, tapi minimal aku pernah benar-benar sayang kepada-Mu. aku adalah milik-Mu, dan hidupku adalah hak-Mu…

~ ‘Surat Cinta’  ini dulu aku tulis disini, sekarang dengan perasaan yang hampir sama, aku tuliskan kembali ‘Surat Cinta’ ini. terimakasih. ~

Komentar»

1. M Mursyid PW - 18 Juli 2010

Ini sebuah janji lho, Mas. Harus ditepati. Semoga!

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

amin… semoga saya bisa lebih cinta kepada-NYA pak.. terimakasih🙂

2. Adi - 19 Juli 2010

Wah, so swit😀 dalem banget, yg bc ja seneng. ,

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

terimakasih mas, hanya sekedar curhat sama PEMILIK HIDUP🙂

3. kanvasmaya - 19 Juli 2010

siip.. insyaallah DIA lebih suka hambanya yang banyak berdoa memohon..

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

amin…. terimakasih mas…🙂

4. julianusginting - 19 Juli 2010

surat cinta yg sangat bagus mas…harus bener2 dilaksanakan ya..karena Tuhan akan menagih lho

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

bukan hanya saya mas, ‘harusnya’ semua manusia juga sama demikian..🙂

5. Winny - 19 Juli 2010

semakin merindukan-NYA membaca tulisan ini🙂

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

terimakasih mba’ Winnny…🙂

6. ysalma - 19 Juli 2010

Teman curhat terbaik emang Dia yaa, walaupun lebih sering diabaikan..

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

bukan diabaikan mbak, tapi kita saja yang tidak serius..😀

7. Catatan Sederhana - 19 Juli 2010

so sweet…
dalem banget mas kata2nya😀

salam persahabatan ,-

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

terimakash sahabat…🙂

8. bintang - 19 Juli 2010

Tuhaaaan,,
aku minta maap😥

Brotoadmojo - 19 Juli 2010

Tuhan pasti memaapkanmu, bintang…🙂

9. septarius - 20 Juli 2010

..
haduhh, tulisannya aku banget nih..
jadi terharuuu..

Brotoadmojo - 20 Juli 2010

maaf, saya tidak sengaja…😀

10. 'Ne - 20 Juli 2010

iya curhat ma Tuhan itu lebih menenangkan ya..
saya juga sering bikin surat sama Tuhan hehe..
semoga kita menjadi lebih baik lagi ya.. amin🙂

Brotoadmojo - 20 Juli 2010

amin… kalau curhat sama DIA pasti didengar…🙂

11. dreesc - 20 Juli 2010

jadi inget…. dree juga sering lalai… hiks…

Brotoadmojo - 20 Juli 2010

saya juga sama kok…😦

12. eko sutrisno hp - 20 Juli 2010

Salam.

Enak juga kalau bisa berkawan dengan Tuhan ya?

Apalagi Tuhan kan Maha Oke. Wah semua keinginan kita akan kesampaian semua.

http://ekoshp.com/2010/07/tuhan-maha-oke/

Salam Sehati

Brotoadmojo - 20 Juli 2010

Amin.. DIA sahabat terbaik Pak..🙂 terimakasih
Salam

13. bundadontworry - 21 Juli 2010

Semoga cinta kita pada NYA bisa melebihi dari segala cinta yg ada dialam ini.

karena semua yg kita harapkan dan lakukan, mengharap ridha NYA semata.
DIA lah Maha Penerima taubat dn Maha Memelihara makhlukNYA.
Surat cinta yang perlu pembuktian dgn memohon pertolongan NYA.
salam

Brotoadmojo - 21 Juli 2010

amin.. semoga saya bisa membuktikannya Bunda…🙂
terimakasih


Tinggalkan Balasan

