jump to navigation

Tentang Kepalsuan 14 Juli 2010

Posted by Brotoadmojo in Ngudarasa.
Tags: , ,
trackback

‘Beri Keterangan Palsu, Cut Tari Terancam Diperiksa Ulang’, itu judul yang aku baca di yahoo tentang kelanjutan kasus video jorok (istilah yang lebih sopan ketimbang kata porno🙂 )yang tidak selesai-selesai itu. Saya tidak ingin membahas masalah itu, buat yang kepingin baca bisa lihat di link ini. Saya hanya berfikir ternyata banyak hal atau istilah yang populer karena embel-embel palsu. Uang palsu, janji palsu, oli palsu, merek palsu, identitas palsu dan masih banyak lagi tentunya, dan kesemuanya cenderung berkonotasi negatif (dengan pengecualian tentunya).

Yang lebih ekstreem lagi, sampai Nabi pun ada yang palsu…

Sambil mengingat lirik lagunya Vidi Aldiano yang judulnya ‘status palsu’ aku berharap, semoga tidak ada yang memalsukan diriku, karena betapa buruknya aku, kalau dipalsu rasanya pasti tidak enak… dan aku tidak ingin hidup dalam kepalsuan, mending hidup sewajarnya, karena itu lebih baik….

~maaf, ini bukan postingan palsu.🙂 ~

Komentar»

1. Mochammad - 14 Juli 2010

Betul, Sob… Setuja, eh, setuju🙂
Semua yang palsu itu kan bikin nggak enak di hati dan dipikiran.
🙂 Salam,

Mochammad
http://mochammad4s.wordpress.com/
http://notulabahasa.com/

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

wah, ada yang setuja nich, eh setuju…🙂
Salam kenal pak, terimakasih sudah mampir…

2. Adi - 15 Juli 2010

Haha.Xd yang palsu2 emang lg laku sekarang. ,

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

bener mas, apalagi yg ‘status palsu’ nya Vidi, lagi digandrungi…🙂

3. kang ian - 15 Juli 2010

hahaha..asli apa palsu sih xixi katanya acara nggosip bukannya cut tari udah ngaku?😀
ah koq ngomongin cut tari sih maaf saya g mau terlibat xixi

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

saya juga tidak mau ikut2an latah bahas itu kang, tidak terlalu penting, saya cuma ambil contoh judul berita di yahoo ttg cut tari.. ternyata yang palsu2 lagi bayak diminati hehehehe😀

kang ian - 17 Juli 2010

asal jangan muka palsu aja mas..mas asli kan bukan palsu? xixi

Brotoadmojo - 17 Juli 2010

saya asli Kang, tapi pakai nama palsu😀

4. wiangga0409 - 15 Juli 2010

masih tertarik dengan isu tersebut mas🙂

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

saya sudah tidak tertarik mbak, saya cuma pinjam istilahnya saja..kok ‘keterangan palsu’🙂

5. ok - 15 Juli 2010

semakin banyak yg palsu semakin ga tau mana yg asli mana yg palsu😀

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

tapi yang palsu banyak yg suka lho…😀

6. makanan Organik - 15 Juli 2010

Berjalan diatas kepalsuan :

Diluar dari Realitas Kebenaran (haq) adalah kepalsuan yang terjadi

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

pemalsuan cenderung merugikan…🙂

7. Aniezt - 15 Juli 2010

.sebagian orang memalsukan sesuatu untuk keuntungan saja,, jangan ditiru tuh🙂

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

tidak kok, aku tidak meniru…🙂

8. dian sahid - 15 Juli 2010

jangan2 ini juga skenario palsu untuk menghilangkan kasus korupsi🙂

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

bisa juga mas…🙂

9. Regina - 15 Juli 2010

Ah, gak selesai selesai aja nih kasus video porno.

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

bukan porno, tapi jorok…🙂

10. fitrimelinda - 15 Juli 2010

walahh..masih nyentil tu video mas..😛

Brotoadmojo - 15 Juli 2010

tidak nyentil, kalau baca yag aku tulis pasti tahu kalau semua nggak ada hubungannya sama video itu, aku cuma pinjam istilah…

11. julianusginting - 16 Juli 2010

mmhh…palsu semua nya ya sob..malas juga denger berita2 itu aja

Brotoadmojo - 16 Juli 2010

aku males sama yg suka kepalsuan…:D

12. bintang - 16 Juli 2010

yang palsu = KW 3

Brotoadmojo - 16 Juli 2010

maksudnya? *bingung..*

13. amaliaroseluna - 16 Juli 2010

kurasa kadang-kadang manusia itu palsu,,, maksudku..tentunya disadari atau tidak mereka itu menggunakan topeng untuk mempertahankan hidupnya yang disebut oleh Jung sebagai Persona.

senang sharing dengan brotoatmojo ^.^

Brotoadmojo - 16 Juli 2010

manusia itu penuh kepalsuan, disadari atau tidak, hanya saja terkadang melihat orang lain lebih menyenangkan dari pada mengulas diri sendiri..🙂
terimakasih mba’ amalia mau sharing disini…

~ingat topeng jadi ingat peterpan😀 ~

amaliaroseluna - 17 Juli 2010

wah peterpan masih zaman ya…
tapi untungnya topeng mereka sudah terbuka hehe

Brotoadmojo - 17 Juli 2010

peterpan sudah bubar mba’… sudah nggak boleh lagi buat nama band😀

14. bundadontworry - 16 Juli 2010

hahaha……hampir aja bunda mau bilang: jangan2 ini postingan palsu😀😀😀
eh, dah keburu ditulis dipaling bawah😛
salam

Brotoadmojo - 16 Juli 2010

karena saya tahu, kalau Bunda mampir pasti mau ngatain kalau ini posting palsu, makanya saya tulis duluan😀😀
terimakasih Bunda, salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: